Kamis, 31 Desember 2009

Kerinduan Becks pun Terobati

0


Milan - Pengalaman bermain di AC Milan musim lalu ternyata sangat berbekas di hati David Beckham. Kini kerinduan pun akhirnya terobati setelah Becks kembali berbaju Rossoneri.

Ya, suasana klub dan kehangatan para suporter dan pemain membuat Becks kesemsem pada Milan. Wajar saja jika pada peminjaman pertamanya, Beckham ngotot ingin berada hingga akhir musim setelah sebelumnya durasinya hanya sekitar tiga bulan atau selama kompetisi MLS sedang libur.

Musim lalu Becks tampil sebanyak 20 kali untuk Il Diavolo Rosso dan menyumbang dua gol. Meski singkat, Becks mampu memperlihatkan permainan yang menjanjikan dan cepat mendapat tempat khusus di mata para Milanisti.

Kini dengan Milan serta LA Galaxy yang kembali mengadakan kerja sama lagi, Beckham jelas senang bukan kepalang. Ia pun bisa melepas rasa kangennya pada Milan dan berjanji segera tampil baik untuk membawa klub Seri A berprestasi musim ini.

Apalagi pesepakbola 34 tahun itu sudah dinyatakan fit dan bebas cedera yang membuatnya berpeluang untuk masuk skema utama Leonardo.

"Aku merindukan waktuku di Milan dan keberadaanku di klub karena pengalaman enam bulan di sana sangat spesial. Dan itu lah yang membuat anda akan kangen pada klub itu," aku Becks.

"Aku merindukan bermain, berada dalam tim, pemain, fans dan semua orang di klub ini. Kemarin segalanya berjalan dengan baik dan kuharap kali ini akan sama juga," sambungnya lagi.

Selain untuk mengobati kerinduannya untuk berbaju Milan kembali, Becks punya misi lain kembali ke ranah Eropa yaitu untuk bisa diawasi lebih intens oleh Fabio Capello yang tentunya berujung pada tempat di skuad Inggris di Piala Dunia 2010.

Meski Capello telah mengakui kalau ia ingin untuk membawa Becks ke dalam daftar 23 pemain yang dibawa ke Afrika Selatan, namun Becks tak mau jumawa dan lebih konsen pada performanya di lapangan hijau selama enam bulan ini.

"Senang rasanya bila manajer (Capello) berkata seperti itu. Aku sangat tersanjung atas pernyataannya itu. Tapi aku tahu aku harus bekerja keras," tukas pemilik tendangan bebas kaki kanan maut itu.

"Ini tidak lah mudah, namun aku senang kembali ke sini dan berlatih lagi dengan Milan. Ini akan menjadi sulit dan aku siap untuk hal tersebut," lugasnya sambil menutup perbincangan dengan Sky Sports.

Ajax ingin Huntelaar Pulang Kampung

0



MILAN - Penyerang AC Milan, Klaas-Jan Huntelaar, tampaknya memang tak betah berlama-lama di San Siro. Sportmediaset.it mengabarkan, mantan klubnya, Ajax Amsterdam, tertarik memboyongnya kembali.

Huntelaar gagal mendapatkan tempat di tim reguler sejak dibeli pada bursa transfer lalu. Sepekan lalu, ia mengancam akan hengkang bila tetap saja berada di bangku cadangan. Huntelaar memang dituntut sering tampil untuk mengamankan tempatnya di skuad timnas Belanda.

"Aku tidak tahu bagaimana masa depanku di Milan. Sampai saat ini, aku tidak banyak bermain dan Piala Dunia sudah dekat. Setiap pemain akan senang berada di sana (Piala Dunia, Red), tetapi aku tahu jika terus berada di bangku cadangan kesempatan itu akan hilang. Aku tidak mau itu terjadi," keluh Huntelaar. 

Keluhan Huntelaar itu mengundang perhatian Ajax. Klub Belanda tersebut berusaha memboyongnya kembali. Ajax-lah yang membesarkan namanya. Bersama Ajax, Huntelaar  dua kali juara Piala KNVB dan Johan Cruyff Shield, selama empat tahun membela Ajax sejak 2005 silam. 

Meskipun demikian, langkah Ajax akan mengalami adangan berat. Pasanya, Arsenal juga antusias untuk mendapatkannya. Mereka membutuhkan Huntelaar untuk mengisisi posisi Robin van Persie yang mengalami cedera panjang. Selain Arsenal, Genoa juga tertarik memboyongnya.
Loading...