Sabtu, 28 November 2009

Oddo Terancam Absen Dua Bulan

0

Milan - AC Milan tidak bisa menggunakan jasa bek Massimo Oddo setidaknya hingga tahun 2009 berakhir. Cedera telah memaksa pemain asal Italia itu terancam absen selama dua bulan.
Pengumuman cederanya Oddo disampaikan Milan melalui situs resminya, Sabtu (28/11/2009) dinihari WIB. Oddo didiagnosa mengalami masalah pada paha kirinya.

"Pemain yang bersangkutan akan menjalani pemeriksaan lanjutan pekan depan. Kesimpulan awal dia baru bisa kembali bermain antara 40 hingga 60 hari ke depan," demikian keterangan yang disampaikan tim medis Rossoneri.

Pemain berusia 33 tahun itu merupakan elemen penting di barisan belakang Milan. Sejauh ini Oddo tampil sembilan kali di Seri A dan empat kali di Liga Champions.

Berdasarkan perkiraan tim medis, maka pemain bernomor punggung 44 itu absen di sejumlah laga penting, di menghadapi Fiorentina (19/12/2009) dan Juventus (10/1/2010) serta Derby della Madonina kontra Inter (24/1/2010).

Jangan Lepas Gattuso, Milan

0

Milan - Membiarkan Gennaro Gattuso lebih akrab dengan bangku cadangan bisa memunculkan kemungkinan "Si Badak" hengkang dari San Siro. Tapi menurut seorang legenda Rossoneri, hal itu jangan dibiarkan terjadi.




Gattuso belum lama ini diisukan mulai memberi ultimatum kepada timnya untuk dilibatkan lebih banyak lagi di lapangan. Sejak Leonardo menjadi pelatih, gelandang berusia 31 tahun ini mulai terbatas frekuensi bertandingnya.



Ultimatum Gattuso "standar" saja. Dia harus sering dimainkan, salah satunya supaya tetap terjaga keberadaannya di timnas Italia menuju Piala Dunia 2010. Jika tidak, pindah klub menjadi sebuah opsi yang bisa diambil.



"Tidak ada pemain yang suka dipinggirkan, itu sudah pasti. Tapi saya yakin bahwa ketika dia kembali ke bentuk performanya, dia akan mendapatkan perhatian Leonardo," demikian komentar eks kapten Franco Baresi kepada Tuttomercatoweb.com.



"Milan akan memainkan banyak pertandingan dan saya yakin Gattuso akan mendapatkan kesempatannya untuk main. Kita tahu betapa penting determinasi dan karakter dia. Dan saya takkan membiarkan dia pergi dari Milan," sambung bek legendaris Italia itu.
Loading...