Kamis, 04 Februari 2010

Mancini Lebih Cocok di Milan ketimbang Inter

0

MILAN — Agen Amantino Mancini, Roberto Calenda, menyatakan, kliennya lebih cocok bermain di AC Milan daripada di Inter Milan. Menurutnya, Mancini akan berguna dalam strategi yang diterapkan Pelatih Leonardo.

"Milan butuh seorang pemain di posisi ini, pemain seperti Mancini seperti saat dia di AS Roma," ungkap Calenda. 

Milan harus melalui jalan yang berliku untuk meminjam gelandang berusia 29 tahun itu. Rencananya, gelandang asal Brasil itu akan dilego ke Olympique Marseille. Mantan klubnya, AS Roma, juga tertarik untuk memulangkannya. Tak hanya itu, menurut Calenda, perang dingin antara kedua klub membuat kesepakatan sedikit rumit.    

"Untuk mencapai kesepakatan sangat membutuhkan tenaga karena setelah derbi, hubungan antara Milan dan Inter sedikit dingin. Namun, keduanya menunjukkan kecerdasannya. Mereka berbicara tentang Mancini dan memecahkan masalah," tuturnya.

Inter mendapatkan Mancini dari AS Roma pada 2008 lalu. Namun, ia gagal meraih tempat reguler. Total, Mancini hanya melakoni 26 laga dengan mencetak satu gol. Kini, dia dipinjamkan ke Milan dan ini membuat Mancini punya kesempatan untuk tampil lebih banyak.

"Mancini kurang beruntung di Inter, tetapi dia pemain yang profesional. Mancini selalu berlatih dan dia selalu siap," tuturnya.

Mancini: Kurus Dulu, Baru Main Oke

0

MILAN - Pemain pinjaman AC Milan, Amantino Mancini, berjanji akan tampil maksimal bersama klub barunya. Syaratnya, ia ingin menguruskan badan dulu. 

"Ya, aku tahu aku harus kembali ke bentuk semula. Ketika Anda tak bermain lama, yang sering terjadi adalah Anda tambah gemuk," katanya usai mengikuti sesi latihan di Milan, Rabu (3/2/2010). 

Karena jarang dimainkan di Inter Milan, bobot pemain Brasil itu melebihi ukuran proporsional. La Gazzetta dello Sportmemprediksi, tim dokter di Milanelo akan berusaha menurunkan bobot Mancini sebanyak 3 kg agar kembali ke bobot ideal. Ini bisa terjadi dalam satu pekan. 

Pemain 29 tahun itu diharapkan dapat menjadi altenatif di sayap Milan, yang selama ini diisi oleh David Beckham atau Ronaldinho.
Loading...