Rabu, 03 Februari 2010

Cedera Pato Karena Masalah Gigi?

0
Milan - Sudah cukup lama AC Milan ditinggal Alexandre Pato yang mengalami cedera pada otot pahanya. Dicurigai kalau kondisi tersebut juga dipengaruhi masalah pada giginya.

Sudah lebih dari satu bulan Pato tak masuk skuad Milan di beragam kompetisi yang mereka ikuti. Striker asal Brasil itu mengalami cedera pada otot paha yang memaksanya absen hingga waktu yang belum bisa dipastikan.

Diberitakan FootballItalia, kini muncul dugaan kalau cedera yang dialami Pato tersebut disebabkan giginya. Hasil analisa tim dokter Milan, seperti dimuat di situs resmi klub, menemukan kaitan antara postur 'si Bebek' dan masalah pada giginya yang kemudian memberi banyak tekanan pada otot-ototnya.

Di situs resminya, Milan juga mengonfirmasi rencana pemeriksaan mulut dan gigi pada sang striker pada Rabu (3/2/2010) ini waktu setempat. Dari pemeriksaan tersebut, Pato membutuhkan istirahat selama dua sampai tiga hari.

Masalah gigi yang berbuntut cedera otot bukan kali ini saja terjadi pada pemain Milan. Christian Vieri sempat menggunakan jasa seorang spesialis kesehatan mulut saat berseragamRossoneri karena mengalami masalah yang sama dengan Pato, sementara musim panas lalu Aly Cissokho juga gagal tes medis karena masalah kesehatan mulut dan gigi.

Real Madrid Kecewa Performa Kaka?

0

Real Madrid kabarnya mengalami kekecewaan besar dengan salah satu pemain bintang mereka, Ricardo Kaka.

Pemain asal Brasil itu, seperti dilaporkan Sport, dinilai Real Madrid tidak bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain yang layak dibayar 64 juta euro.

Florentino Perez, presiden Real Madrid, kabarnya sudah geregetan dengan situasi ini, meski pun dirinya belum bisa menentukan sikap apa yang bisa diambil untuk pemainnnya itu. Penasihat klub Zinedine Zidane juga sudah meminta Perez untuk lebih bersabar dan memberi waktu Kaka beradaptasi.

Isunya, Kaka mendapat kesempatan untuk membuktikan diri hingga musim ini berakhir menunjukkan kemampuannya. Jika tidak bisa, dia kemungkinan akan dilepas
ke klub lain. 

Spekulasinya, dia akan kembali ke Milan, dengan status pinjaman. Namun Manchester City dan Chelsea juga memiliki potensi untuk menggaetnya, mengingat kedua klub memiliki sumber dana tidak terbatas dari pemilik klub.

Berlusconi Tak Setuju Peminjaman Mancini

0
YERUSALEM - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku tidak setuju dengan peminjaman Amantino Mancini dari Inter Milan. Menurut Perdana Menteri Italia itu, Milan seharusnya membeli penyerang baru ketimbang seorang trequartista seperti Mancini.

"Saya tidak mengerti transfer ini. Dia (Mancini) adalah seorangtrequartista, padahal yang kami butuhkan adalah seseorang yang bisa mencetak gol," kata Berlusconi.
"Dia jarang bermain dalam dua tahun terakhir. Saya tidak setuju dengan kedatangannya dan saya sudah mengatakan hal ini kepada Adriano Galliani (Wakil Presiden, Red)," kata Berlusconi di sela-sela kunjungannya di Israel.

Sejak kembali menjabat sebagai Perdana Menteri Italia, Berlusconi memang hampir tidak pernah ikut campur urusan Milan. Semua diserahkan kepada wakilnya, Adriano Galliani.
Milan sendiri meminjam Mancini sampai akhir musim dengan opsi pembelian sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp 39 miliar.

Pesta Lagi, Milan Denda Dinho

0
Milan - AC Milan menjatuhkan denda kepada Ronaldinho. Sanksi tersebut diberikan kepada  Dinho setelah dia kedapatan berpesta beberapa hari sebelum laga Derby della Madonnina. 

Milan bukan hanya kalah dalam pertandingan melawan Inter. Peluang mereka untuk mengejar Scudetto pun semakin menipis setelah Inter memastikan unggul sembilan poin di puncak klasemen Seri A.

Pada laga tersebut penampilan Dinho memang tidak begitu baik. Ia rupanya tidak fit karena beberapa hari sebelumnya menghabiskan waktu dengan berpesta pora setelah menyewa kamar di hotel mewah.

Pemain berusia 29 tahun ini tampaknya sulit untuk menghilangkan kebiasannya buruknya tersebut. Itu merupakan kelima kalinya Ronaldinho tertangkap berpesta pora selama musim ini.

"Saya tidak ingin berkomentar akan kabar tersebut. Pada akhir hari itu kami berurusan di dalam rumah antara klub dan juga pemain," ungkap Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

Pihak Milan akhirnya memberikan sanksi denda kepada pemain Dinho tapi tidak diungkapkan jumlahnya pastinya. Namun seperti dilansir Football Italia, uang denda tersebut disumbangkan untuk Yayasan Milan.
Loading...