Kamis, 01 April 2010

Dinho Tunda Pembicaraan Kontrak Baru

0

Milan - Performa mantap Ronaldinho musim ini membuat AC Milan tak ragu menyodorkan kontrak baru. Tapi karena gajinya akan dipotong sampai 30%, untuk sementara Dinho memilih pikir-pikir dulu.

Perlahan Dinho mulai bisa menggantikan peran Kaka yang kepergiannya banyak diratapi Milanisti pada musim panas lalu. Meski punya gaya yang berbeda, mantan pemain terbaik dunia itu tetap punya kontribusi besar, terutama dengan umpan-umpan matangnya.

Atas dasar tersebut Milan kemudian berniat memperpanjang kontrak mantan bintang Barcelona dan PSG tersebut. Kesepakatan lama Diavolo Rosso dengan Dinho tuntas pada 2011 mendatang.

Tapi keinginan mempertahankan Dinho terkesan kontradiktif lantaran Milan justru berencana memotong bayaran sang pesepakbola. Beberapa media Italia menyebut kalau gaji Dinho akan dipangkas seperempat hingga 30%. Sebagai perbandingan, di kontrak lamanya Dinho dapat bayaran 8 juta euro setahun.

Football Italia mengutip Tutto Mercato menyebut kalau Ronaldinho kini tengah mempertimbangkan tawaran perpanjangan kontrak tersebut. Kabar lain menyebut kalau Dinho juga berpeluang pulang ke Brasil dan memperkuat Flamengo.

Tantangan buat Milan bukan cuma datang dari Flamengo. Beberapa klub Eropa juga diisukan terpikat dengan pesepakbola 30 tahun itu dan bersedia membayarkan uang dengan jumlah yang lebih besar dari tawaran Milan.

Milan baru akan melakukan pembicaraan resmi dengan agen yang sekaligus kakak Dinho pada pekan depan.

Milan Lirik Bintang Muda Dari Anderlecht

0

Laporan dari Il Sussidiario menyebutkan saat ini AC Milantengah menjatuhkan perhatiannya untuk memboyong pemain muda berbakat milik klub Anderlecht, Romelu Lukaku. Kabarnya, Rossoneri telah menyiapkan tawaran sebesar €15 juta kepada pemain berusia 16 tahun tersebut.

Perhatian kepada Lukaku ini mencuat sebagai alternatif dari perburuan untuk mendatangkan striker Wolfsburg Edin Dzeko ke San Siro. Sejauh ini klub asal Bundesliga Jerman itu telah jelas menyatakan diri tak akan melepaskan Dzeko. 

Sejauh ini Lukaku telah tampil gemilang bersama klub asal Brussel tersebut. Dia telah membukukan 15 gol di kompetisi liga musim ini. Ia juga pernah dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dari Liga Utama Belgia. 

Penampilan yang memukau dari Lukaku ini ternyata menyedot juga perhatian dari sejumlah klub besar Eropa. Di antaranya ada BarcelonaReal MadridChelsea, danManchester City yang juga berminat kepada pemain tim nasional Belgia tersebut. 
Loading...