Selasa, 22 Desember 2009

Huntelaar Sulit Tinggalkan Milan di Januari

0



MILAN - Agen penyerang AC Milan, Klaas-Jan Huntelaar, Arnoldus Oosterveer, tidak menutup kemungkinan kliennya meninggalkan San Siro, Januari mendatang. Namun, kemungkinan itu kecil karena sejauh ini belum ada tawaran dari klub lain.

Baru-baru ini, Huntelaar menyatakan siap pindah klub karena tak kunjung mendapat tempat di skuad utama. Ia siap pindah klub supaya bisa tampil reguler. Dengan begitu ia bisa menjamin kursinya di tim nasional Belanda untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.
Oosterveer menilai, wajar pemain yang jarang bermain seperti Huntelaar diisukan hengkang. Namun, faktanya, sejauh ini belum ada tawaran, yang memungkinan Huntelaar pindah bulan Januari mendatang.
"Apa yang bisa saya katakan sekarang adalah bahwa saat ini, ia adalah pemain Milan dan laporan yang menyebut adanya ketertarikan dari klub lain hanyalah rumor. Saya tak menutup transfer di bulan Januari. Namun, untuk saat ini, tak ada kontak dari klub lain," ungkap Oosterveer.

"Ia baik-baik saja di Milan. Namun, ia akan lebih bahagia, bila bisa bermain lebih banyak. Saya pikir, (rumor transfer seperti ini) sama dengan yang dialami semua pemain yang mendapat jam terbang sedikit," tambahnya.
Sebelumnya, Milan sendiri menyatakan, tidak akan melakukan transaksi jual beli di bulan Januari. Mereka yakin dengan kekuatan sekarang dan akan bertahan dengan itu sampai akhir musim.
Loading...