Rabu, 16 Desember 2009

Beckham Tak Sabar Berseragam Milan Lagi

0



MIlan - David Beckham akan kembali ke AC Milan yang sempat dia bela di awal tahun ini. Senang dengan pengalaman pertamanya, Beckham tak sabar untuk datang lagi.

Milan dipastikan sukses meminjam Beckham dari LA Galaxy. Pemain berusia 34 tahun itu akan mulai bermain membela Rossoneri pada bulan Januari 2010 sampai bulan Juni.

Untuk Beckham sendiri, kedatangannya ke Milan juga diharapkan dapat membuatnya mengunci satu tempat dalam skuad Inggris yang dibawa Fabio Capello ke Afrika Selatan tahun depan.

"Aku harus membuat peluang sebaik mungkin untuk diriku sendiri agar bisa bermain di Piala Dunia, bermain dengan status pinjaman untuk Milan akan membantuku mencapainya," ucap Beckham di situs Milan. 

Ini bukan kali pertama si pesepakbola asal Inggris datang ke Milan. Pada periode yang sama tahun lalu dia pun sudah sempat bernaung di bawah panji klub raksasa Italia tersebut. 

"Aku amat menikmati pengalamanku di Milan dan sudah tak sabar bertemu dengan tim dan staf lagi," ujarnya.

Sudah tak sabar kembali datang ke Milan bukan berarti Beckham melupakan begitu saja kewajibannya dengan LA Galaxy yang kini tengah mengikuti playoff MLS.  

"Aku berterima kasih kepada Tim Leiweke dan Bruce Arena karena sudah memberikan aku peluang ini. Aku tetap dekat dengan Los Angeles Galaxy dan MLS, dan aku peduli dengan pengembangan sepakbola di Amerika." 

"Saat ini aku berkonsentrasi penuh dengan menyelesaikan musim ini sebaik mungkin bersama klubku dengan memenangi Piala MLS," tegas Beckham.

Beckham secara resmi akan bergabung dengan AC Milan pada 28 Desember dan akan tetap bersama klub itu sampai akhir musim, yang berakhir pada 16 Mei, sebelum bergabung lagi dengan Galaxy usai Piala Dunia. 

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu sangat mungkin akan menjalani laga pertamanya di Seri A bersama Milan pada partai kandang menghadapi Genoa tanggal 6 Januari 2010.

Kembalikan Fans, Milan Turunkan Harga Tiket

0


Milan - Dalam satu tahun terakhir, AC Milan banyak kehilangan pendukungnya. Untuk menggaet mereka kembali Rossoneri bersedia menurunkan harga tiket.

Seiring dengan menurunnya minat publik di Italia untuk menyaksikan laga Seri A secara langsung, Milan juga terkena imbasnya. Jumlah kehadiran pendukung mereka sewaktu menggelar laga kandang di San Siro ikut menyusut.

Untuk partai-partai yang menjamu tim besar, tingkat kedatangan fans memang masih tinggi. Namun untuk laga melawan tim menengah ke bawah, pemandangan yang cukup jomplang pun tampak.

Pada saat Milan menjamu Real Madrid di ajang Liga Champions pada tiga November silam, San Siro dipadati oleh lebih dari 75.000 pengunjung. Padahal tiga hari sebelumnya, di stadion yang sama hanya terdapat sekitar 33.000 penonton saat Diavolo Rosso menjamu Parma pada lanjutan Seri A.

Merasa perlu untuk mendapatkan kembali fans yang dulunya secara reguler mendukung mereka secara langsung, Milan berencana untuk menurunkan harga tiket.

"Saya sangat menyayangkan atas hilangnya 16.000 orang fans reguler di tahun lalu," ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani di Gazzetta dello Sport seperti dilansir ESPN Star.

"Saya ingin mengatakan kepada mereka yang dirundung kecewa, bahwa kami akan menyediakan harga spesial untuk laga pertama kembalinya mereka." 

"Saya menyampaikan itu bukan hanya karena mau beberapa juta dolar lebih banyak, namun karena kami hanya memiliki 40.000 penonton di San Siro untuk laga Milan versus Roma," tuntasnya.

Beckham Datang, Huntelaar Senang

0

Milan - Klaas Jan Huntelaar menyambut gembira kembalinya David Beckham ke AC Milan. Dinilainya kedatangan Becks dapat merubah peruntungan 'Si Pemburu' itu di Rossoneri. Kenapa?



Beckham secara resmi kembali dipinjam Milan di Januari mendatang. Ini adalah kedua kalinya pesepakbola 34 tahun itu berseragam 'Merah Hitam' setelah yang pertama pada awal tahun ini juga dengan status pinjaman, di mana ia tampil apik dengan sumbangan dua gol dari 18 laga.

Antusiasme pun langsung merebak di seantero San Siro seiring hadirnya lagi gelandang timnas Inggris itu. Sekaligus juga membuka peluang Beckham untuk masuk skuad Inggris di Piala Dunia 2010.

Kedatangan Beckham pun disambut suka cita pula oleh Huntelaar yang tak sabar untuk segera merasakan servis dari pria yang memiliki tendangan bebas kaki kanan menakutkan itu. Huntelaar sejak datang dari Real Madrid musim panas ini belum menunjukkan performa terbaiknya dan lebih banyak jadi cadangan.

Dari delapan penampilannya musim ini seluruh kompetisi, tak satupun gol yang berhasil diciptakan. Mungkin dengan kedatangan Beckham, Huntelaar akan lebih mudah untuk membuat gol dengan umpan maut dari calon rekannya itu dan mengembalikan sentuhannya sebagai predator di kotak penalti lawan.

"Kedatangan Beckham sangat positif. Ini baik untuk para penyerang. Aku berharap kedatangannya akan memberiku kesempatan lebih untuk bermain," tegas Huntelaar diDatasport.

Tak hanya soal Beckham, striker usia 26 tahun itu pun berkomentar soal penampilan ciamik yang ditunjukkan Milan belakangan ini. Setelah sempat terseok-seok di awal musim, Leonardo mampu membawa Il Diavollo Rosso menanjak naik dan kini berada di posisi tiga besar Seri A sekaligus kembali jadi penantang Inter Milan dan Juventus untuk perebutan scudetto musim ini.

"Semuanya masih bisa bersaing untuk memperebutkan scudetto. Ini masih bulan November," pungkas pemain yang diisukan akan hijrah ke Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin nanti. 

Beckham Siap Bawa Milan Lewati Inter

0



David Beckham sudah tidak sabar untuk kembali merumput bersama AC Milan. Gelandang internasional Inggris ini pun yakin Rossoneri dapat mengejar Inter Milan.

Setelah dirasakan sukses di San Siro di saat musim lalu, Beckham untuk kedua kalinya menjadi pemain pinjaman di Milan. Pemain LA Galaxy ini juga mengaku sudah tidak sabar bergabung dengan Milan pada Januari ini. 

Beckham juga optimistis bahwa Milan bila mengejar pimpinan klasemen Seri A saat ini, Inter. "Saya masih menghitung hari hingga saya dapat memakai Jersey Milan," ungkapnya seperti dilansir ESPN

"Kami masih dapat mengejar Inter, dan mencoba untuk memenangi treble. Saya sangat suka menjadi bagian dalam tim ini. Meskipun berganti pelatih, saya akan bermain dimana pun pelatih menginginkan saya," tukas Beckham. 

Beckham memilih untuk kembali bermain di Milan sebagai pinjaman guna membuka peluangnya bergabung dengan timnas Inggris di Piala Dunia 2010. Ia pun berharap dat bertemu Italia di final nanti.  

"Fabio (Capello) menjelaskan kepada saya bahwa saya dapat melakukannya baik di Milan untuk mendapatkan kesempatan ke Piala Dunia. Impian saya bermain menghadapi Italia di final," ujar Beckham. 

Pirlo Tidak Akan Ikuti Jejak Gattuso

0


Andrea Pirlo memilih menghabiskan sisa kontraknya daripada dipotong gaji.



Gelandang Andrea Pirlo tegaskan tidak akan mengikuti langkah rekannya Gennaro Gattuso yang bersedia memperpanjang kontrak di AC Milan meski gajinya mengalami pemotongan sebesar 30 persen.

Sebelumnya, Gattuso mengancam akan meninggalkan Milan karena kehilangan kesempatan bermain di tim utama sejak ditangani Leonardo. Perubahan skema permainan yang diterapkan pelatih asal Brasil ini memang mengorbankan Gattuso. 

Namun, wakil presiden klub Adriano Galliani mencoba merayu Gattuso dengan memperbarui kontraknya satu tahun lagi. Klub juga memotong gaji Gattuso. Klub memang berusaha mengurangi pengeluaran dari sektor gaji. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, Pirlo dan sejumlah pemain Milan tidak akan meniru apa yang dilakukan Gattuso. Mereka lebih memilih menghabiskan kontraknya. 

Mereka lebih suka menunggu perkembangan bursa transfer pemain daripada mengalami pemotongan gaji. Apalagi, peluang untuk masuk tim inti makin sulit karena mereka sudah digeser oleh pemain muda.

Kontrak Pirlo sendiri akan berakhir pada 2011 dengan gaji £5 juta setiap tahun. Pirlo akan berusia 32 saat kontraknya selesai.

Beckham Optimistis Milan Raih Scudetto

0


AC Milan diyakini bisa mengungguli Inter Milan karena kompetisi masih panjang.



AC Milan masih memiliki kesempatan untuk mengejar pimpinan klasemen Serie A Italia, Inter Milan. Apalagi, Milan hanya terpaut lima poin dari rival satu kota. 

Keyakinan tersebut diungkapkan oleh gelandang David Beckham yang bakal kembali ke Milan dengan status pemain pinjaman. Bintang LA Galaxy ini akan dipinjamkan ke Milan selama enam bulan, terhitung sejak Januari tahun depan. 

"Saya menyaksikan semua pertandingan Milan. Saya juga mendapat informasi perkembangan yang terjadi di Italia," kata Beckham.

Menurutnya, kompetisi masih panjang. Karena itu, apa pun masih bisa terjadi. Mantan ikon Manchester United ini juga menargetkan membawa Milan meraih Scudetto

"Perjalanan untuk memenangkan liga masih panjang. Kami harus bisa mengejar dan melewati Inter. Segala sesuatu masih mungkin. Tak mudah memang tapi Milan memiliki banyak pemain bagus. Mereka juga bermain luar biasa," jawabnya.

"Saya punya keyakinan Milan bisa meraih Scudetto," tandas Beckham.

Pulih Cepat, Thiago Silva Siap Comeback

0


Milan - Hanya beberapa hari setelah dikabarkan bakal kehilangan Thiago Silva hingga dua bulan, AC Milan kini dapat kabar bagus dari nama yang sama. Bek tengah asal Brasil itu ternyata pulih cepat dan bisa main saat Rossoneri melawat ke Fiorentina.


    Silva mengalami cedera saat Milan memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions kala melawat ke FC                   Zurich. Cuma bermain beberapa menit, dia kemudian divonis cedera hamstring dan bakal out hingga dua bulan.

Namun pada Selasa (15/12/2009) waktu setempat, mantan pemain Fluminense dikabarkan sudah bisa berlatih dan bahkan berlari seperti biasa. Pesepakbola 25 tahun itu dikabarkan siap diturunkan saat Rossoneri melawat ke Fiorentina di akhir pekan nanti.

"Milan mengumumkan hari ini kalau Thiago Silva telah menjalani serangkaian tes dan memberikan respon yang menggembirakan," demikian pernyataan Milan di situs resminya.

"Sang defender sudah mulai berlari lagi dan menjalani latihan pribadi. Dalam beberapa hari kami akan melakukan evaluasi terhadap kondisinya dan kemungkinan dia dimainkan dalam lawatan ke Florence," sambung pernyataan tersebut.

Kembalinya Silva jelas jadi kabar yang sangat ditunggu Diavolo Rosso. Saat dia tak bermain akhir pekan kemarin, Milan menderita kekalahan pertamanya dalam 13 laga terakhir saattunduk di tangan Palermo.
Loading...