Sabtu, 23 Januari 2010

Kaka Akan Kembali ke Milan ?

0


MILAN - Media Italia Sportal.it. mengklaimplaymaker Real Madrid Ricardo Kaka akan segera kembali ke klub lamanya AC Milan.

Pekan lalu Kaka dikritik habis-habisan oleh media Spanyol saat Madrid takluk oleh Atletico Bilbao 1-0, Sabtu (16/1/2010).

Salah satu media terkemuka Spanyol AS.com menulis "Tingkat penampilan Kaka sudah jauh menurun dari ketika ia menjadi pemain terbaik dunia."

"Kaka tidak mampu membuat perbedaan di lapangan dan pelatih manuel Pallegrini menyadari akan hal itu. Kini, Pallegrini bingung apa yang harus ia lakukan terhadap kaka," klaim AS.com.

Hal ini menimbulkan spekulasi di media Italia, bahwa Kaka akan segera kembali ke Milan.

Media Italia Sportal.it.  menulis,"Para fans Milan sudah mulai bermimpi, bahwa pemain impian mereka akan segera kembali ke klub lamanya."

Kaka memang akan selalu menjadi idola di San Siro mengingat jasanya yang sangat besar bagi Milan. Bersama klub tersebut Kaka mampu meraih Scudetto, Liga Champions, dan gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia dan Eropa.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak Madrid. Kaka sendiri resmi bergabung dari Milan ke Madrid awal musim ini dengan biaya transfer sebesar 65 juta euro.

Ronaldinho Yakin Taklukkan Inter

0



MILAN - Pemain AC Milan Ronaldinho yakin timnya dapat menumbangkan Inter Milan dalam derby della Madoninna. Performanya sedang membaik sehingga ia yakin bisa menjadi bintang di laga itu.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang sedang menemukan kembali penampilan terbaiknya. Milan pun secara otomastis mendapat keutungan dari penampilan Dinho tersebut. Pekan lalu ia mampu mencetak hat-trick saat Milan mengalahkan Siena dengan skor 4-0.

Kini Dinho ditantang untuk melanjutkan penampilan cantiknya itu saat melawan Inter, Minggu (24/1/2010) malam. Dengan yakin, ia menjawab bisa. "Kukira ya. Karena saat ini aku sedang dalam penampilan terbaikku. Karena Milan juga bermain baik. Bagi kami, pertandingan ini sangatlah penting," kata pemain asal Brasil itu.

Berkat penampilan impresifnya itu, Milan dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut. Dinho tentu merasa senang dengan itu karena ia memang mencintai Milan, baik kotanya maupun klub tempat ia bermain.

"Aku telah menjadi bagian penting dan penyokong tim yang pernah menjadi tempat mainku. Namun, kini kurasa aku lebih memperlihatkannya di Milan. Aku bangga atas itu semua," tambahnya.

"Hubungan antara (pemilik klub, Silvio) Berlusconi, (Wakil Presiden, Adriano) Galliani dan aku sangatlah baik, dan kukira tak perlu sebuah kertas untuk menuliskan sebuah perjanjian. Jika semuanya berjalan lancar, kami akan mengambil sebuah langkah ke depan," ujarnya.

Ancelotti: Borriello Fundamental bagi Milan

0



LONDON - Mantan Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti yakin bahwa Marco Borriello akan mampu membuat perbedaan pada saat derbi lawan Inter Milan.
Seiring cederanya Alexandre Pato, peran Borriello sangat dibutuhkan sebagai penyerang utama Milan. Tugas itu dipikulnya dengan baik dengan tampil impresif di beberapa laga terakhir. Sampai sejauh ini Borriello mampu mencetak tujuh gol. Kerja samanya dengan Ronaldinho dan mengantar Milan ke tangga kedua Serie-A.
"Tanpa ragu saya katakan bahwa Marco Borriello adalah simbol tim ini. Dia telah menjadi fundamental dalam setiap aspek dan telah memberikan tontonan menarik. Dia telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ujar Ancelotti.
Berkat penampilan gemilang Borriello, Klaas-Jan Huntelaar yang sebenarnya diharapkan menjadi bomber inti Milan hanya menjadi pemain cadangan. Kini media massa Italia ramai-ramai menyinggung Borriello sebagai salah satu penyerang yang akan dibawa Pelatih Italia Marcello Lippi ke Piala Dunia.

Adiyiah: Idolaku Inzaghi!

0


ANGOLA — Penyerang anyar AC Milan, Dominic Adiyiah, mengungkapkan bahwa mereka sangat mengagumi ilippo Inzaghi. Menurutnya, secara tak langsung Inzaghi-lah yang telah menjadi sumber inspirasi dalam kariernya. 
"Idolaku adalah Inzaghi dan pendidikan di AC Milan akan banyak membantuku," ungkapanya. 

Milan memang telah melakukan pembelian yang cermat dengan memboyong Adiyiah dari klub Norwegia, Fredrikstad FK. Penyerang asal Ghana ini menjadi buah bibir setelah mengantarkan negaranya menjadi juara Piala Dunia U-20. Bahkan, pada turnamen itu, ia tampil mengesankan dengan meraih Sepatu Emas dan Bola Emas.

Saat ini, Adiyiah belum menjalani debutnya bersama Milan. Ia harus tampil membela negaranya pada ajang Piala Afrika 2010. 

Ronaldinho: Konsentrasi, Milan!

0



MILAN - Gelandang AC Milan Ronaldinho meminta kepada rekan-rekannya menjaga konsentrasi saat melawan Inter Milan pada derby della Madonnina, Minggu (24/1/2010). Dengan konsentrasi tinggi, "I Nerazzurri" akan sulit mengalahkan "I Rossonerri".
Milan saat ini dalam kondisi prima setelah memenangi tiga laga terakhir dengan koleksi 12 gol. Di kubu sebaliknya, Inter pun tak pernah kalah sejak tahun ini, tapi mereka dikecewakan hasil imbang lawan Bari pekan lalu. Hasil itu membuat selisih nilai antara Inter dan Milan menjadi enam poin.
Ronaldinho tak menganggap enteng hasil yang diraih Inter itu. Ia memandang Inter cukup mampu bangkit keluar dari tekanan. Saat lawan Bari, "I Nerazzurri" tertinggal dua gol lebih dulu, tapi akhirnya dapat menyamakan skor 2-2. Sebelumnya, "La Beneamata" juga berhasil menjungkalkan Siena dengan skor 4-3 lewat gol-gol di menit-menit akhir.
"Inter memiliki Presiden bagus, pelatih bagus, dan pemain-pemain bintang. Mereka salah satu tim terbaik di dunia dan kami harus selalu menjaga konsentrasi agar tidak terjadi sebuah kejutan buruk," kata Dinho.
"Jika kami berkonsentasri satu sama lain selama 90 menit, kami tak akan mendapat kejutan buruk dan kami tak merasakan hasil seperti derbi pertama," pungkasnya.
Penampilan Milan pada derbi pertama itu memang sangat buruk dan kondisi itu terus berlanjut di awal musim. Waktu itu, Milan sebagai tuan rumah dibantai dengan skor telak 0-4.

Kaka: Milan Selalu di Hatiku

0


MADRID  - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, mengatakan, mantan klubnya, AC Milan, mendapatkan tempat istimewa di hatinya. Namun, ia membantah berpikir untuk kembali ke Milan.

Kaka meninggalkan Milan dan pindah ke Madrid, akhir musim lalu. Selama di Madrid, Kaka tak kunjung menampilkan permainan terbaiknya. tercatat, dalam 14 laga Divisi Primera, ia hanya mampu mencetak tiga gol.

Sejumlah media Spanyol kemudian memberitakan, pelatih Madrid, Manuel Pellegrini, kehabisan cara untuk memaksimalkan potensi Kaka. Mereka bahkan yakin, Kaka akan gagal di Madrid dan kembali ke Milan.

"Aku selalu mengikuti Milan karena aku memiliki banyak sahabat di sana. Mereka bekerja dengan baik dan rekan senegaraku (Ronaldinho) akan melewati periode yang indah," ungkap Kaka.

"Aku masih di Real sekarang dan hanya itulah yang penting. Aku sangat gembira karena memiliki kesempatan bergabung dengan klub yang sangat berkelas seperti ini," tambahnya.

Ancelotti: Ada Nesta, Milan Menang Derbi

0


LONDON - Pelatih Chelsea yang juga mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti mengatakan, "I Rossoneri" akan menang dalam "Derby della Madoninna" lawan Inter Milan, Minggu (24/1). Namun, itu akan terjadi jika Alessandro Nesta bisa tampil.

Ancelotti sudah mengalami banyak derbi Milan ini, semasa masih menangani AC Milan. Menurutnya, Milan lebih diunggulkan pada derbi kali ini, apalagi jika Nesta bisa bermain. Sayangnya, defender kawakan itu dikabarkan sedang cedera otot paha.

"Pertandingan akan lebih condong milik Milan, karena fisik mereka sedang bagus dan kepercayaan diri juga sedang tinggi. Trend bagus itu terbukti dalam tiga kemenangan berturut-turut yang dialami Milan saat bertemu Genoa, Juventus, dan Siena," jelas Ancelotti.

"Tapi, perhatikan juga Inter yang tak pernah menyerah. Sukses mereka mengejar ketinggalan saat melawan Siena dan Bari sangat mengagumkan dan itu juga menunjukkan betapa kuat mereka," tambahnya.

Ancelotti yang akan membawa Chelsea melawan Inter di Liga Champions menegaskan, tapi dia bisa berubah pikiran dan lebih memfaforitkan Inter Milan jika Nesta tak juga sembuh.

"Banyak yang akan tergantung kepada Nesta. Jika dia tak bisa main, efektivitas Milan akan berkurang 30 persen. Itu bukan saja karena kekuatan Nesta, tapi juga kekompakan dan kesatuannya yang sudah solid dengan Thiago Silva," terangnya.

Jika Nesta masih harus absen, pealtih Leonardo kemungkinan akan menurunkan Giuseppe Favalli sebagai bek tengah. Sedangkan di lini depan, Milan tak ada masalah. Meski Alexandre Pato absen, Milan tetap tajam. Terbukti dalam tiga pertandingan pertama Serie-A, Milan mencetak 12 gol.

"Saya kira Marco Borriello sudah menjadi simbol baru di Milan. Dia sudah menjadi figur penting dalam taktik dan kualitas. Dia memberi efisiensi," kata Ancelotti.

"Satu lagi, jika Ronaldinho bermain konsisten dan gaya hidupnya mendukung pekerjaannya, maka dia akan menjadi pemain luar biasa lagi," tambahnya.

Gattuso: Milan Sangat Menghormati Inter

0


MILAN — Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan, "Derby della Madonnina", Minggu (24/1/2010), akan menentukan persaingan scudetto. Karenanya, meski sangat menghormati Inter Milan, Milan akan berusaha tampil maksimal dan memenangi duel.

Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie-A dengan 40 poin atau berselisih enam angka dari Inter di puncak. Mengingat Milan masih memiliki satu laga tunda, kemenangan atas Inter akan memperbesar jalan menujuscudetto.

Mengacu penampilan selama 2010, Milan berpeluang besar memenangi derbi kali ini. Mereka tercatat membukukan kemenangan seratus persen dari tiga laga Serie-A pada tahun ini. Rekor itu semakin harum karena Milan berhasil melesakkan 12 gol dan hanya kebobolan dua gol. Bandingkan dengan Inter, yang hanya meraih dua kemenangan (dari Chievo dan Siena) dan satu hasil imbang (dengan Bari) selama Serie-A 2010.

Meski di atas kertas tampak inferior, Inter tak sedikit pun bisa disepelekan. Selain memiliki mental juara, mereka juga mampu mencetak gol pada saat-saat penting. Itu mereka tunjukkan saat melawan Siena dan Bari. Sempat keteteran dan tertinggal, Inter terhindar dari kekalahan berkat ketenangan dan permainan efektif.

Gattuso dan Milan menyadari kekuatan Inter. Karenanya, meski memiliki grafik penampilan lebih baik, Gattuso mengatakan, Milan selalu menghormati Inter dan akan berusaha menghadapi mereka dengan performa terbaik.

"Kami menyadari akan menghadapi tim besar, seperti Inter, tim yang kami hormati. Namun, kami tak boleh kalah dalam derbi ini. Kami bermain baik dan (Pelatih Milan) Leonardo memiliki kemampuan hebat. Namun, derbi memiliki ceritanya sendiri. Inter bisa menakutkan tim lain karena mereka tertinggal jauh, tetapi mampu bangkit," ungkap Gattuso.

"Inter memiliki kekuatan dan pasukan yang membuat orang khawatir. Mereka punya Wesley Sneijder dan Diego Milito yang membuat tim mereka berkualitas. Juga ada (pelatih Jose) Mourinho, yang membuatku khawatir karena dia adalah orang yang tidak tidur hanya untuk mencari solusi mengalahkan kami. Saya tahu, mereka melihat banyak video kami untuk mempelajari kami dan melihat bagaimana cara untuk membatasi kami," tambahnya.

"Anunya" Beckham Diremas Wartawati

0


Milan — Wanita mana yang tak terpesona oleh gelandang AC Milan, David Beckham? Paras yang ganteng dan fisik yang seksi membuat banyak wanita mengagumi, bahkan terobsesi. Seorang wartawati televisi Italia, Elena Di Cioccio, tak terkecuali. Dia bahkan terlihat gemas dan penasaran dengan Beckham. Saking "gemasnya", Cioccio meremas kemaluan Beckham.

Peristiwa tersebut terjadi saat Beckham keluar dari restoran menuju ke mobilnya. Para kuli tinta pun langsung mengerubunginya. Beckham pun ramah menyambut pertanyaan para wartawan. Ketika perbincangan sedang hangat, tiba-tiba Cioccio mendekat dan meremas kemaluan Beckham.

Sontak Beckham terkejut. Ia perlahan-lahan mundur, kemudian beberapa pengawalnya langsung sigap maju dan menarik wartawati itu.

Ternyata aksi wartawati cantik tersebut bukan tanpa alasan. Ia memang penasaran dengan kemaluan Beckham. Rasa penasaran itu lahir karena Beckham menjadi iklan celana dalam Armani dan sudah cukup lama membintangi iklan tersebut. Namun, saat ini Beckham sudah digeser Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah iklan celana dalam, Beckham pernah mengenakan celana ketat dan "barangnya" amat menonjol begitu indah. Bahkan, istrinya, Victoria Beckham, mengakui keindahan "anu" Beckham itu. Dia menyebutnya "Golden Ball".

Cioccio semakin penasaran dan ingin membuktikannya sendiri. Selain itu, hasil aksinya tersebut juga akan ditayangkan dalam program acara yang ia bawakan, yaitu Le Lene. Oleh karena itu, ia sudah mempersiapkan sarung tangan berwarna kuning untuk menunjang aksinya. Ini sensasi yang bakal meningkatkan rating acaranya.

"Citranya mungkin sudah sedikit bergeser karena, untuk iklan Armani, dia sudah digantikan bintang yang lebih muda, Cristiano Ronaldo. Namun, kami ingin tahu apakah yang ada di gambar-gambar itu benar. Itu bisa dibuktikan dengan menyentuhnya," beber Di Cioccio.

Tanpa rasa segan, Di Cioccio blakblakan mengungkapkan isi celana dalam Beckham. "Aku menyentuhnya, ternyata kecil. Beckham, kamu sudah membohongi kami semua. Apa yang kamu gunakan di (iklan) itu? Benang wol? Itu semua cuma trik," serang Cioccio.

Anehnya, La Lene ditayangkan di stasiun televisi Italia, Uno, yang dimiliki Presiden AC Milan Silvio Berlusconi.

Seorang sumber di AC Milan mengatakan, "Beckham agak marah karena aksi itu. Dia tak tahu sama sekali dan untungnya pengawal cepat bertindak dan mencegah wanita itu melakukan sentuhan berikutnya."

Sementara itu, sumber di La Lene mengatakan, "Itu hanya gurauan dan kami berharap Beckham menyikapinya sebagai gurauan pula."

Ah, jadi ketahuan deh kalau "bola emas" Beckham ternyata kecil. 

Loading...