Jumat, 25 Desember 2009

Dinho: Panggil Aku Lagi, Dunga!

0


MILAN - Gelandang AC Milan, Ronaldinho, memberi isyarat kepada pelatih Timnas Brasil, Carlos Dunga. Dia siap kembali bermain di level tertinggi dan dipanggil Dunga memperkuat Brasil di Piala Dunia 2010.

Mantan peraih Ballon d'Or ini memang sudah lama tak dipakai Timnas Brasil. Namun, permainannya mulai membaik lagi. Dan, Dinho pun bertekad tampil lebih baik lagi di tahun 2010.

"Tahun yang akan berakhir ini memiliki banyak hal positif buatku dan Milan. Tapi, 2010 akan lebih baik lagi," kata Dinho.

"Benar bahwa aku berharap bisa tampil di Piala Dunia 2010 bersama Brasil. Tapi, aku tak ingin tampil di sana karena apa yang aku katakan. Aku ingin membuktikan kemampuanku dalam sepak bola hingga aku memang pantas menjadi bagian skuad Brasil," tegasnya.

Kebangkitan kembali Ronaldinho terjadi setelah pelatih Milan, Leonardo, memakai formasi 4-3-3. Ini formasi yang sama dipakai Barcelona saat dia memperkuat klub itu.

"Aku ingin bermain sebaik mungkin di Liga Serie-A dan Liga Champions. Milan akan sangat kompetitif sampai akhir di kedua kompetisi itu," ujarnya.





Loading...