Rabu, 21 April 2010

Pirlo: Scudetto Sudah Lepas

0
Milan - Pasca kekalahan 1-2 dari Sampdoria, kans AC Milan dalam merebut scudetto bisa dikatakan sudah habis. Target Rossoneri saat ini hanya finis di posisi terbaik -- paling banter jadi runner up Seri A.

Kekalahan di akhir pekan lalu membuat skuad besutan Leonardo itu saat ini tertinggal tujuh dan enam angka dari AS Roma dan Inter Milan yang berada di dua urutan teratas klasemen sementara.

Kendati secara matematis Milan masih memiliki kans untuk menjadi juara, namun agaknya Rossoneri sudah berpikir realistis. Empat pertandingan sisa dan jarak yang sedemikian lebar membuat piala bisa diraih dengan sebuah keajaiban.

"Titel scudetto sudah lepas. Sayangnya tidak ada lagi yang bisa kami lakukan untuk merebut gelar itu," ungkap gelandang Andrea Pirlo di dalam sebuah perayaan di Brescia yang dikutip Football-Italia.
 
"Ini akan menjadi pertarungan antara Roma dan Inter, sebuah perjuangan ketat hingga akhir musim. Saat ini kami hanya memikirkan bagaimana mengakhiri musim dengan baik," sambung pemain internasional Italia ini.

Ketika ditanya soal masa depan Leonardo, Pirlo enggan berkomentar lebih jauh. "Terlalu dini untuk membicarakan hal itu. Saya juga dengar rumor tentang Leo tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

"Pelatih kami akan membuat keputusan dengan klub. Saya harus berpikir soal pertandingan-pertandingan penting yang menunggu Milan," tandas Pirlo.
Loading...