Kamis, 17 Desember 2009

Beckham Ingin Bertemu United Di Liga Champions

0


Beckham merindukan untuk bisa mengangkat lagi tropi Liga Champions.



Tanyankanlah impian terbesar apa yang kini disimpan olehDavid Beckham setelah kembali lagi merumput di Eropa? Seperti dilansir dari laman The Sun, kembalinya Beckham bersama AC Milan sebagai pemain pinjaman dari LA Galaxy ternyata melecut hasratnya untuk bisa bertemu dengan mantan klubnya Manchester United. 

Pertemuan itu akan bisa terjadi jika Milan dan United dipertemukan di babak sistem gugur Liga Champions. Beckham mengaku merasa sangat senang jika dapat bertemu dengan Setan Merah di babak 16 besar Liga Champions. 

"Saat ini saya akan sangat bahagia jika bisa bertemu dengan mantan tim saya di babak lanjutan [Liga Champions]," ujar pemain berusia 34 tahun ini. 

"Sejak meninggalkan United pada 2003, saya tak pernah lagi kembali bermain di Old Trafford. Kini tujuh tahun telah berlalu, saya sangat ingin semua ini bisa terwujud lagi sekarang."

Beckham yang pernah membawa United juara Liga Champions pada 1999 sempat menghabiskan waktu selama hampir satu dekade di Old Trafford sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid. 

Terhadap kompetisi Liga Champions, Beck masih tetap bersemangat untuk bisa kembali mengangkat tropi bergengsi di Eropa tersebut.

"Ya saya sangat ingin bisa memenangkan Liga Champions lagi karena kompetisi ini sungguh spesial, di mana di dalamnya terdapat tim-tim kuat yang saling bersaing."


Thiago & Seedorf Besuk Berlusconi

0

Milan - Kondisi Silvio Berlusconi pasca insiden penyerangan pada dirinya semakin membaik. Rabu (16/12/2009) waktu setempat dia dapat kunjungan dari pemain AC Milan.

Tak semua pemain Rossoneri datang menjenguk bos besarnya. Seperti diberitakan FootballItalia, skuad Milan mengirimkan Clarence Seedorf dan Thiago Silva untuk melihat kondisi Berlusconi.

Tak disebutkan berapa lama kedua pemain Milan itu berada di Rumah Sakit San Raffaele, tempat Berlusconi dirawat. Namun keduanya datang sebagai perwakilan seluruh pemain Diavolo Rosso untuk menyampaikan salam serta dukungan agar cepat pulih.

Berlusconi menjadi korban penyerangan seorang tak dikenal setelah berpidato di Duomo, Milan, hari Minggu (13/12/2009) malam waktu setempat. Perdana Menteri Italia itu dilempar menggunakan patung kecil yang meninggalkan luka cukup parah di wajahnya.

Berdasarkan keterangan dari rumah sakit, kepala pemerintahan Italia itu terluka di bagian bawah hidungnya, dua giginya patah, dan bibirnya sobek.

Berat Sebelum Rehat

0



Liga Italia tinggal menyisakan satu pertandingan di tahun 2009 ini. Namun sebelum istirahat musim dingin, dua tim teratas, Inter Milan dan AC Milan, akan menjalani partai berat.

Milan akan bermain duluan pada hari Sabtu (19/12/2009) dengan melawat ke Stadion Artemio Franchi, markas klub kuat Fiorentina. Walau Fiorentina tertahan di peringkat sembilan, bukan berarti Milan akan mudah menang.

Walau tidak berada di papan atas, Fiorentina memang tetap diperhitungkan. Keberhasilan Alberto Gilardino dkk lolos ke perdelapanfinal Liga Champions di atas Liverpool dan Lyon adalah bukti ketangguhan mereka.

Di kubu tim tamu, pertarungan melawan Fiorentina adalah pertaruhan penting demi menebus hasil buruk pekan lalu ketika pasukan Leonardo secara mengejutkan dipecundangi Palermo 0-2 di kandang.

Milan sudah mencanangkan kemenangan atas Fiorentina sebagai bekal berharga sebelum rehat akhir tahun dan Milan akan kembali di tahun 2010 dengan batere terisi penuh.

"Kami harus bermain bagus di Firenze, lalu me-recharge batere untuk tahun baru," tekad Wakil Presiden Milan Adriano Galliani di situs klub beberapa saat setelah kalah dari Palermo.

Milan harus merebut angka penuh agar jaraknya dengan Inter yang berdiri di puncak klasemen tetap terjaga. Saat ini, Inter telah mengoleksi 36 poin dengan Milan lima angka di belakangnya.

Inter baru akan bermain 24 jam setelah Milan dengan menjamu Lazio. Mirip dengan Fiorentina, posisi 15 yang dihuni Lazio saat ini kurang bisa merefleksikan kekuatan sebenarnya dari Gli Aquilotti.

Keberhasilan Lazio mengalahkan Genoa di kandang sendiri pekan lalu menyiratkan bahwa pasukan asuhan Davide Ballardini punya potensi untuk bangkit walau Inter tetap tidak bisa disamakan dengan Genoa.

Di Stadion Olimpico Turin, tuan rumah Juventus punya kans besar untuk bangkit dari kekalahan memalukan atas Bari saat meladeni tamunya, Catania, yang saat ini duduk di dasar klasemen. 

Setelah rehat musim dingin, Seri A akan dimulai lagi pada 6 Januari 2010.
Loading...