Rabu, 10 Februari 2010

Kantungi Izin Kerja, Dominic Adiyiah Siap Gabung Dengan Milan

0

Keinginan striker asal Ghana Dominic Adiyiah untuk merumput di kompetisi Serie A Italia tampaknya akan segera terwujud. Oleh Kedutaan Besar Italia di Akra, ibu kota Ghana, izin kerja Adiyiah telah disetujui. Persetujuan itu membuatnya untuk dapat bermain bersama AC Milan. 

Kepada media lokal, Adiyiah mengaku,"Ini menjadi sebuah perjalanan baru buat saya dan saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik buat Milan."

"Saya sadar hal ini akan berpengaruh pada prospek saya ke dalam tim nasional, untuk itu satu-satunya cara hanyalah dengan bekerja keras," ujarnya. 

"Yang pasti akan saya berusaha mengeluarkan segenap tenaga dengan tekad penuh untuk bisa sukses. Saya yakin akan bisa sukses."

Pemain ini dilaporkan telah tiba di Milan Senin pagi waktu setempat. Ia akan segera mulai berlatih bersama klub barunya sehari kemudian. Kesepakatan Adiyiah ini diratifikasi dari klub asal Norwegia Fredrikstad ketika transfer pemain telah dibuka pada Januari lalu. 

Berbahaya :Nesta-Pato Terancam Absen Lawan Manchester United

0

AC Milan masih harus menunggu kabar baik mengenai kondisi cedera Alessandro Nesta dan Alexander Pato, dua pemain pilar mereka.

Kedua pemain itu diketahui masih menjalani terapi pemulihan cedera yang perkembangan penyembuhan mereka berjalan lambat. Nesta mengalami cedera hamstring, sementara Pato bermasalah pada otot kakinya.

Melihat situasi ini, pelatih AC Milan Leonardo belum bisa memastikan apakah kedua pemainnya itu bisa diturunkan dalam waktu dekat, atau bahkan saat menghadapiManchester United di ajang Liga Champions minggu depan.

"Kami akan terus mengevaluasi kondisi mereka dalam beberapa hari ke depan. Saya sendiri tak tahu apakah mereka siap untuk partai menghadapi Udinese, atau laga selanjutnya menghadapi Manchester United. Saya hanya bisa berharap bisa melihat mereka pulih sebelum pertandingan itu, dan mempelajari setiap alternatif yang kami miliki," kata Leonardo dikutipFootball Italia, Senin



Tak Sumbangkan Kemenangan, Milan Bakal Pecat Kapten Massimo Ambrosini

0
Milan,Gelandang AC Milan Massimo Ambrosini kemungkinan bakal dipecat dari tim Rossoneri setelah timnya ditahan imbang 0-0 oleh Bologna. Selama tiga kali permainan terakhir ini belum menyumbangkan kemenangan untuk tim di Serie A.

Meskipun dalam laga tersebut, Milan terus menerus menggedor pertahanan lawannya bahkan dua kali tembakannya membentur mistar gawang Bologna, namun skor tetap kaca mata. Tragisnya, Milan kini turun di posisi ketiga menjauh dari pemuncak sementara Inter Milan.

"Bentrok dengan Bologna merupakan debut saya ke-300 dalam laga Serie A," papar kakpten Milan Ambrosini kepada situs klub. "Sayang sekali saat itu kami tak mampu menggilas lawan sehingga tak merayakan kemenangan."

Dalam laga tersebut, Milan mengontrol permainan namun mengalami kebuntuhan untuk menceploskan gol. "Ketika Anda bermain melawan sebuah tim seperti Bologna yang sangat defensif, maka Anda harus menemukan jalan untuk menjebol gawangnya. Kami bermain sangat baik. Bologna mempunyai pemain-pemain yang berkualitas namun pemain bertahan kami melakukan tugasnya dengan baik sehingga kerap terjadi duel antar pemain."

Emirates Sponsori Kostum Milan Rp 643,3 Miliar

0

Milan - Emirates airline dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan musim musim depan. Maskapai penerbangan milik pemerintah Uni Emirat Arab itu menggelontorkan dana 50 juta euro (Rp 643,3 miliar) untuk menempatkan logo mereka EMIRA.UL selama empat tahun.
Maskapai terbesar di Arab, yang juga menjadi sponsor stadion Arsenal Emirates Stadium, akan menggantikan posisi rumah judi Austria BWIN sebagai sponsor kostum milai mulai Juli 2010 sampai Juni 2014.
Kesepakatan ini akan diumumkan resmi dalam beberapa hari ke depan. Rencananya direktur Emirates Sheikh Ahmed bin Saeed Al-Maktoum akan hadir.
Namun kabarnya, pemilik Milan Silvio Berlusconi juga menjajaki kerja sama lain dengan Emirates untuk mensponsori klub juara tujuh kali Eropa itu.
Milan yang saat ini berada di posisi tiga klasemen memang kerap disebut akan diakuisisi investor dari Arab, namun Berlusconi menolak melepas klubnya itu.
Loading...