Jumat, 18 Desember 2009

Chelsea Lawan Inter, MU Hadapi Milan

0


Chelsea sudah akan bertemu Inter Milan. Sedangkan Manchester United akan menghadapi klub Italia lainnya yaitu AC Milan di babak 16 besar Liga Champions. 

Duel antara sesama tim raksasa sudah terjadi di babak 16 besar. Pada undian fase knock out Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (18/12/2009), pimpinan klasemen Liga Inggris, Chelsea akan bertemu pimpinan klasemen Seri A, Inter.

Pertandingan ini tentu akan sangat menarik karena pelatih Inter Jose Mourinho akan menghadapi mantan klubnya tersebut. Sementara MU juga akan bertemu klub kuat Italia lainnya, Milan di babak perempatfinal final Liga Champions ini.    

Sedangkan juara bertahan Liga Champions, Barcelona akan menghadapi wakil Bundesliga, Stuttgart. Sementara itu Real Madrid akan bertemu Lyon. Klub Inggris lainnya, Arsenal akan menghadapi klub Portugal , Porto. 

Babak perempatfinal akan digelar dalam dua leg. Leg pertama adalah pada tanggal 16/17 Februari dan 23-24 Februari 2010. Sedangkan leg kedua pada 9/10 Maret dan 16/17 Maret 2010.


Hasil Undian Babak 16 besar Liga Champions:
VfB Stuttgart vs Barcelona
Olympiakos Piraeus vs Girondins Bordeaux
Inter Milan vs Chelsea
Bayern Munich vs Fiorentina
CSKA Moscow vs Sevilla
Olympique Lyon vs Real Madrid
Porto vs Arsenal
AC Milan vs Manchester United 

Juni, Galliani Janjikan Ada Striker Baru

0


Wakil presiden Milan itu menjanjikan akan mendatangkan striker baru, tapi tidak dalam waktu dekat.

Wakil presiden Adriano Galliani menegaskan jika Milan hanya akan mendatangkan Dominic Adiyiah dan David Beckham di bulan Januari. Akan tetapi, dia menjanjikan ada striker baru datang di bulan Juni.

"Memang benar, Saya mengatakan pemain baru akan datang dengan karakter yang sama seperti [Alexandre] Pato dan Ronaldinho, tapi hanya untuk bursa transfer musim panas, tidak di bulan Januari," paparnya, seperti dikutip Football Italia.

Galliani menambahkan jika komposisi tim Milan yang ada saat ini, terutama di lini depan, sudah pas.

"Kami sudah memiliki tiga striker," tandasnya, usai melakukan pertemuan dengan Lega Calcio di Milan hari ini.

Isu yang sempat berkembang menyebutkan jika Milan membidik Goran Pandev untuk menjadi pelapis Ronaldinho atau Pato.

'Kaladze Tak akan Hengkang'

0


MIlan - Meski jarang dimainkan, Kakhaber Kaladze tidak akan hengkang dari AC Milan. Kaladze masih diyakini akan bersinar kembali seiring dengan cederanya Thiago Silva.

Rumor seputar keinginan Kaladze yang akan hengkang mulai santer terdengar. Hal ini disebabkan adanya laporan yang menyebutkan bahwa dia kecewa lantaran pelatih Leonardo lebih pilih menurunkan pemain lain di laga versus Palermo akhir pekan lalu.

Akan tetapi, semua gosip yang beredar ditepis oleh sang agen, Vincezo Morabito. Ia  menyebut pers Italia melebih-lebihkan. Selain itu Morabito juga yakin kalau kliennya akan dapat berperan vital seperti musim-musim yang lalu seiring dengan absennya Thiago Silva.

"Milan tidak mungkin akan melepas pemain berharga seperti Kaladze," ucap Morabito yakin yang dikutip fcinter1908.

"Dengan cederanya Thiago Silva, kehadiran Kaladze akan menjadi fundamental lagi untuk Rossoneri," tukasnya.

Sebagai informasi, bek internasional Georgia yang bergabung dengan Milan sejak  2001 tersebut akan berakhir masa kontraknya pada Juni 2010.
Loading...