Selasa, 26 Januari 2010

Topeng Berlusconi Jadi Masalah Materazzi

0



MILAN — Marco Materazzi bikin ulah. Ia mengenakan topeng pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, tepat setelah Inter menaklukkan Milan, Minggu (24/1/2010). Ia melakukannya sebagai lelucon.
"Itu hanya lelucon derbi, tidak lebih," kata mantan pemain Perugia tersebut. "Tidak ada niat untuk membuat masalah atau menyerang seseorang. Tidak ada kepentingan politik di situ."
"Aku yakin Berlusconi yang kukenal akan tertawa ketika melihatnya," lanjut pemain yang berseteru dengan Zinedine Zidane di Piala Dunia 2006 tersebut.
Walaupun Materazzi tidak berniat menyinggung Berlusconi, nyatanya tindakannya tersebut berbuntut panjang. Wasit yang memimpin pertandingan telah melaporkannya ke Pengadilan Olahraga Italia.

Ronaldinho Segera Perpanjang Kontrak

0



MILAN - Kekalahan AC Milan atas Inter Milan, tidak mengubah niat Ronaldinho untuk segera memperpanjang kontraknya dengan Milan. Kontrak baru itu akan segera ditandatangani oleh kedua pihak.
Dalam pertandingan lawan Inter, semalam, Dinho tak berhasil mencetak gol penalti sehingga gagallah kesempatan timnya mengejar ketinggalan. Kegagalan itu tak memengaruhi Milan untuk menahan negosiasi kontrak sebab pemain Brasil tersebut sudah bermain sangat baik pada laga sebelumnya.
Oleh karena itu, dalam waktu dekat, gelandang serang itu akan segera memperpanjang kontraknya dengan klub milik Silvio Berlusconi tersebut. "Apakah Ronaldinho akan tetap di Milan? Itu sudah pasti," ujar agen sekaligus kakak Ronaldinho, Roberto De Assis.

Il Corriere Dello Sport menyebutkan, Ronaldinho kini terikat kontrak hingga 2011. Dengan kontrak baru, masa pengabdiannya baru selesai pada 2013.
Musim ini menjadi musim kebangkitan Dinho setelah setahun dianggurkan di San Siro. Dengan koleksi sembilan gol di Serie A, mantan pemain terbaik dunia itu menjadi pencetak gol terbanyak di klubnya.

Beckham: Milan Masih Bisa Rebut "Scudetto"

0


MILAN — Meski Milan gagal merebut tiga poin dari Inter Milan, David Beckham masih yakin bahwa AC Milan masih bisa merebut scudetto musim ini.

Semalam, Milan harus mengakui keunggulan saingannya, Inter. Kalah dengan skor 0-2 tidak menurunkan semangat Beckham yang baru saja kembali bergabung dengan Milan pada Januari ini. Menurut Beckham, meski Milan kalah, ia masih yakin, timnya mampu menyusul Inter yang kini berada di peringkat satu Liga Italia Serie-A.

Dua gol yang diciptakan oleh Diego Milito dan Goran Pandev membantu mengamankan posisi Inter yang masih kokoh bercokol di posisi teratas klasemen sementara Liga Italia. "I Nerazzurri" dengan meyakinkan mampu memenangkan partai derbi semalam, meski mereka hanya bermain dengan sembilan orang.

"Kami sangat kecewa dengan hasilnya," ujar mantan kapten Inggris itu kepada situs resmi klub, ACMilan.com. 

"Tapi ini adalah bagian dari sepak bola. Ada yang menang, ada yang kalah. Itu bukan masalah bagi kami. Kami hanya kurang beruntung dalam pertandingan tersebut, dan hal ini biasa dalam dunia sepak bola," ujar mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini.

"Kami belum kalah karena masih banyak pertandingan lainnya hingga akhir musim. Kami masih mampu mengejar Inter Milan sekaligus merebut scudetto musim ini," Beckham menyimpulkan.

Loading...