Kamis, 28 Januari 2010

Abbiati Senang tapi Kecewa pada Milan

0


MILAN - Penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati mengaku senang sekaligus kecewa terhadap Milan. Senang karena akhirnya ia bisa kembali membela "Rossoneri" tetapi kecewa dengan hasil Coppa Italia yang gagal membawa Milan ke babak selanjutnya.

Setelah 10 bulan absen membela tim merah hitam tersebut, Abbiati kembali beraksi di lapangan hijau saat Milan melawan Udinese. Namun ia menyatakan kekecewaannya setelah Milan harus kalah dari Udinese dengan skor 0-1 dalam lanjutan Coppa Italia sekaligus gagal maju ke semifinal.

"Aku merasa senang dengan penampilanku malam ini. Namun penampilanku tak berarti karena Milan harus menelan kekalahan," ujar penjaga gawang tersebut kepada situs resmi Milan, ACMilan.it.

"Yang terpenting bagiku adalah maju ke babak berikutnya. Sayangnya, kami harus kalah. Udinese mempu mengorganisir permainan di lapangan dan menciptakan kesulitan bagi kami. Kami telah berusaha untuk menang. Namun gagal," jelas pemain asal Italia ini.

"Keluarga dan teman-temanku dengan setia menemani saat aku menderita cedera. Aku juga punya hubungan baik dengan Leonardo. Dan beliau telah memberiku banyak kesempatan untuk kembali unjuk gigi di Milan. Sayangnya, hasil yang harus kami terima tak memuaskan," lanjutnya dengan nada kecewa. 

No Response to "Abbiati Senang tapi Kecewa pada Milan"

Loading...