Selasa, 05 Januari 2010

Milan Incar Benteng Kekar

0



MILAN - AC Milan berencana membuat pertahanan kokoh dengan merekrut dua bek bertubuh tinggi besar. Saat ini, "I Rossoneri" sedang mendekati pemain AS Monaco Cedric Mongongu dan pilar Hamburg Guy Demel.

Mengutip pernyataan Direktur Teknik Milan Ariedo Braida, Il Corriere dello Sport menyatakan bahwa pelatih Leonardo sedang berencana meremajakan pemain-pemain belakang yang sebagian besar berusia lanjut. Pilihannya harusnya pada pemain berpostur tinggi untuk menggantikan Alessandro Nesta dan Kakha Kaladze.

Mongongu dan Demel sama-sama memiliki tinggi tubuh 190 cm, sedikit lebih tinggi dari para benteng Milan. Keduanya juga berkebangsaan Perancis. Kesamaan itu sudah cukup untuk memadukan keduanya dalam skuad "Si Merah-Hitam". Keduanya paling mungkin diandalkan karena Milan belum bisa memanggil kembali bek muda Davide Astori, yang dipinjamkan ke Cagliari hingga akhir musim ini.

Wakil Presiden Adriano Galliani sendiri sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan menambah pemain baru lagi karena sudah mendapatkan Dominic Adiyiah dan David Beckham pada bursa transfer musim dingin ini. Meski demikian, rencana kepindahan Kaladze semakin memperkuat dugaan pembelian bek baru di tim tersebut.

No Response to "Milan Incar Benteng Kekar"

Loading...