Senin, 01 Februari 2010

Leo: Ini Pekan yang Berat

0
Milan - Setelah menelan dua kekalahan dia dua laga terakhir di semua kompetisi, AC Milan hanya mampu bermain imbang dengan Livorno. Pelatih Leonardo mengakui bahwa timnya sedang berada di pekan yang berat.

Di akhir pekan lalu Milan ditekuk rival sekota Inter Milan dengan skor 0-2.  Nasib buruk Rossoneri lantas berlanjut kala dipermalukan Udinese 0-1 di ajang Coppa Italia, yang membuat mereka tersingkir di perempatfinal.

Usaha Milan untuk bangkit pun tak sepenuhnya berhasil karena mereka gagal mendulang kemenangan kala menjamu Livorno dalam lanjutan Seri A, Minggu (31/1/2010) malam. Gol Massimo Ambrosini di babak pertama menjadi tak berarti setelah Cristiano Lucarelli menyamakan di paruh akhir laga.

Mengomentari rentetan hasil tak memuaskan yang diraih timnya, Leonardo tak menyebut secara spesifik tentang permasalahan Milan. Dia hanya mengatakan bahwa Diavolo Rosso sedang berada di dalam periode hari-hari yang berat.

"Ini merupakan pekan yang tak mudah, namun terdapat tiga situasi yang berbeda. Jika saja kami menang dari Inter, tentu dapat mengubah keadaan," ujarnya di Football Italia.

"Kemudian kami tersingkir dari Coppa Italia, sedangkan hari ini kami kehilangan sentuhan akhir. Kami tengah membutuhkan performa yang bagus. Kami tak terlalu bagus saat melawan Livorno namun juga tidak jelek-jelek amat."

Milan di laga itu juga mendapati kontroversi tendangan penalti yang bisa mereka dapatkan setelah Thiago Silva terlihat didorong Cristiano Lucarelli.

"Itu merupakan tendangan penalti, namun jika kami lebih efisien di depan gawang, kami tidak akan repot-repot membicarakan tentang indisen itu pada saat ini," ujar Leonardo yang lebih kecewa pada permainan anak asuhnya.

No Response to "Leo: Ini Pekan yang Berat"

Loading...