Kamis, 17 Desember 2009

Beckham Ingin Bertemu United Di Liga Champions

0


Beckham merindukan untuk bisa mengangkat lagi tropi Liga Champions.



Tanyankanlah impian terbesar apa yang kini disimpan olehDavid Beckham setelah kembali lagi merumput di Eropa? Seperti dilansir dari laman The Sun, kembalinya Beckham bersama AC Milan sebagai pemain pinjaman dari LA Galaxy ternyata melecut hasratnya untuk bisa bertemu dengan mantan klubnya Manchester United. 

Pertemuan itu akan bisa terjadi jika Milan dan United dipertemukan di babak sistem gugur Liga Champions. Beckham mengaku merasa sangat senang jika dapat bertemu dengan Setan Merah di babak 16 besar Liga Champions. 

"Saat ini saya akan sangat bahagia jika bisa bertemu dengan mantan tim saya di babak lanjutan [Liga Champions]," ujar pemain berusia 34 tahun ini. 

"Sejak meninggalkan United pada 2003, saya tak pernah lagi kembali bermain di Old Trafford. Kini tujuh tahun telah berlalu, saya sangat ingin semua ini bisa terwujud lagi sekarang."

Beckham yang pernah membawa United juara Liga Champions pada 1999 sempat menghabiskan waktu selama hampir satu dekade di Old Trafford sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid. 

Terhadap kompetisi Liga Champions, Beck masih tetap bersemangat untuk bisa kembali mengangkat tropi bergengsi di Eropa tersebut.

"Ya saya sangat ingin bisa memenangkan Liga Champions lagi karena kompetisi ini sungguh spesial, di mana di dalamnya terdapat tim-tim kuat yang saling bersaing."


No Response to "Beckham Ingin Bertemu United Di Liga Champions"