Selasa, 01 Desember 2009

Huntelaar Sudah, Gattuso Kapan?

0


Milan - Klaas-Jan Huntelaar dan Gennaro Gattuso punya cerita berbeda akhir pekan lalu. Sementara yang satu sudah unjuk kemampuan, yang lainnya malah tak jelas nasibnya.

Huntelaar tampil sebagai pahlawan Milan lewat dua gol telatnya ke gawang Catania. Laga di Stadio Angelo Massimino, Senin (30/11/2009) dinihari WIB, itu pun dimenangi Milan dengan skor 2-0.

The Hunter banyak disorot lantaran belum pernah bikin gol musim ini, sebelum laga melawan Catania tersebut. Ujung-ujungnya ia pun dikabarkan bakal hengkang dari Milan Januari depan.

Sementara Gattuso, kini tengah uring-uringan lantaran tak kunjung dapat kesempatan tampil. 'Si Badak' juga dikabarkan tengah bersiap untuk pindah jika Leonardo masih enggan memberinya kepercayaan.

Kala Huntelaar mencetak dua gol di lapangan, Gattuso malah tak main sama sekali. Bahkan pemain berusia 31 tahun itu tak ada di bangku cadangan. Apakah ini pertanda Gattuso segera berganti klub?

Mantan pemain Glasgow Rangers dan Salernitana itu masih berusaha memperjuangkan tempatnya di Milan. Namun, ia juga tak ragu menyebut bahwa dirinya saat ini tak bahagia.

"Saya adalah Rinno Gattuso dan saya tak bisa menunggu ada seorang pemain yang cedera agar saya bisa bermain," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya akan berbohong jika mengatakan semuanya baik-baik saja."

Dari belasan laga yang sudah dilakoni Milan di semua kompetisi musim ini, Gattuso baru kebagian jatah bermain tujuh kali. Itu pun kebanyakan tak bermain penuh, atau hanya jadi pengganti.

No Response to "Huntelaar Sudah, Gattuso Kapan?"

Loading...