Jumat, 05 Februari 2010

Dinho Bantah Berita Tentang Pesta

0

Milan - Ronaldinho membantah klaim bahwa dirinya berpesta-pora di sebuah hotel sebelum derby kota Milan. Pemain AC Milan itu mengaku dirinya malah sedang sangat fokus ke tim.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Milan telah menjatuhkan denda kepada Dinho akibat melanggar kedisplinan. Peamin asal Brasil tersebut konon berpesta di sebuah hotel dengan rekan-rekannya sebelum Milan menghadapi Inter.

Saat berita itu beredar, baru Wakil Presiden Adriano Galliani yang berkomentar sementara Dinho sendiri belum buka mulut. Namun, kini dia mengeluarkan pernyataan di situs resminya mengenai hal tersebut.

"Aku adalah tamu di sebuah hotel Milan, tapi tidak benar jika aku menyelenggarakan pestanya dan bahkan detil yang dilaporkan tidaklah benar," tulis Dinho seperti dikutip Football Italia.

Kalau pun Dinho pernah kedapatan melakukan hal serupa, saat ini dia mengaku kalau dirinya benar-benar terfokus ke Milan guna membawa hasil terbaik buat timnya tersebut.

"Dalam beberapa bulan terakhir aku sudah bekerja keras untuk mencapai tujuan pribadiku dan juga Milan. Rasanya tak adil jika pencitraan lawas kembali digunakan dan menciptakan sebuah cerita mengenaiku."

"Aku mendedikasikan diriku dengan komitmen penuh untuk proyek Milan dan aku bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dari diriku, bahkan jika hasilnya tak selalu positif," tandas Dinho.

Semenjak kalah 0-2 dari Inter, Milan dikandaskan Udinese di ajang Coppa Italia dan imbang 1-1 lawan Livorno pada laga lanjutan Seri A. Akhir pekan ini Rossoneri akan bersua Bologna.

No Response to "Dinho Bantah Berita Tentang Pesta"

Loading...