Rabu, 03 Februari 2010

Pesta Lagi, Milan Denda Dinho

0
Milan - AC Milan menjatuhkan denda kepada Ronaldinho. Sanksi tersebut diberikan kepada  Dinho setelah dia kedapatan berpesta beberapa hari sebelum laga Derby della Madonnina. 

Milan bukan hanya kalah dalam pertandingan melawan Inter. Peluang mereka untuk mengejar Scudetto pun semakin menipis setelah Inter memastikan unggul sembilan poin di puncak klasemen Seri A.

Pada laga tersebut penampilan Dinho memang tidak begitu baik. Ia rupanya tidak fit karena beberapa hari sebelumnya menghabiskan waktu dengan berpesta pora setelah menyewa kamar di hotel mewah.

Pemain berusia 29 tahun ini tampaknya sulit untuk menghilangkan kebiasannya buruknya tersebut. Itu merupakan kelima kalinya Ronaldinho tertangkap berpesta pora selama musim ini.

"Saya tidak ingin berkomentar akan kabar tersebut. Pada akhir hari itu kami berurusan di dalam rumah antara klub dan juga pemain," ungkap Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

Pihak Milan akhirnya memberikan sanksi denda kepada pemain Dinho tapi tidak diungkapkan jumlahnya pastinya. Namun seperti dilansir Football Italia, uang denda tersebut disumbangkan untuk Yayasan Milan.

No Response to "Pesta Lagi, Milan Denda Dinho"

Loading...