Rabu, 24 Maret 2010

Balotelli Dibela Leonardo

0

Milan - Gara-gara muncul di televisi sambil memakai seragam AC Milan, Mario Balotelli dikecam tifosi Inter Milan. Tapi striker internasional Italia itu malah dibela bos Rossoneri, Leonardo.

Saat hubungannya dengan Jose Mourinho dan pihak Inter tengah memburuk, Balotelli malah memunculkan masalah lain. Striker berpaspor Italia keturunan Ghana itu muncul dalam sebuah program televisi sambil memakai seragam AC Milan.

Balotelli sendiri sepertinya tak tahu kalau aksinya memakai seragam Milan terekam kamera karena gambar tersebut memang diambil dengan diam-diam. Namun tetap saja pesepakbola 19 tahun itu dapat banyak kecaman dari Interisti dan bukan tak mungkin dikenai sanksi oleh Nerazzurri.

Namun Balotelli justru dapat pembelaan dari Leonardo. Karena peristiwa tersebut terjadi dalam sebuah program komedi, pelatih asal Brasil itu meminta publik tak menanggapi kejadian tersebut dengan serius.

"Saya belum menyaksikan acara televisi itu. Orang yang membuatnya mengarahkan kejadian itu pada saya. Saya tahu presenternya, Staffelli, saya yakin itu cuma gurauan dan kami tak melihat ada sesuatu yang penting dalam episode acara tersebut," sahut Leonardo di Football Italia.

Balotelli sebelumnya sempat mengaku kalau dia merupakan fans Diavolo Rosso sejak masih kecil. Ditambah kontroversi terkini yang baru saja dibuat, jalan keluar dari Giuseppe Meazza diyakini terbuka lebar buatnya di musim panan nanti, meski hingga kini pihak Inter belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait peristiwa tersebut.

No Response to "Balotelli Dibela Leonardo"

Loading...