Senin, 08 Maret 2010

Genoa Repotkan Inter

0
Inter Milan cuma mampu bermain imbang 0-0 dengan Genoa di akhir babak pertama laga Serie-A, di Stadion San Siro, Minggu ( 7/3/2010).  Ini tak lepas dari permainan agresif Genoa yang mampu mematikan kreasi serangan Inter.

Hasil itu cukup mengecewakan Inter, mengingat mereka tampil dengan kekuatan penuh dan konsisten mengalirkan serangan sejak menit-menit awal. Selain itu, mereka juga berhasil menciptakan peluang gol. Pada menit ke-19, misalnya, Sulley Ali Muntari melepaskan tembakan, yang sayangnya, meleset dari sasaran.

Namun, Genoa tak kalah ngotot. Mengandalkan Giuseppe Sculli, David Suazo, dan Giandomenico Mesto di lini depan, Genoa nyaris unggul. Pada menit ke-24, misalnya, Suazo melepaskan tembakan keras setelah berhasil memaksimalkan umpan Alberto Zapater. Berung, kiper Inter, Julio Cesar, sigap meredam laju bola.

Ternyata, ancaman memantik semangat Genoa. Bagaimana tidak, Genoa lebih banyak melakukan ancaman dan unggul penguasaan bola. Hal ini memaksa Inter lebih sibuk menjaga pertahanannya daripada melakukan serangan. Lihat saja, bagaimana Lucio dkk terlihat kerepotan untuk mengadang penetrasi Alberto Zapater pada menit ke-32. Beruntung, tembakannya masih melebar sehingga gawang Cesar. Meskipun demikian, gawang Inter tetap aman hingga turun minum. 
Susunan Pemain
Inter Milan: Cesar; Samuel, Lucio, Zanetti, Maicon; Muntari, Stankovic; Milito, Sneijder, Pandev, Balotelli
Genoa: Amelia; Moretti, Bocchetti, Papastrathopoulos; Zapater, Milanetto; Criscito; Rossi, Suazo, Sculli, Mesto

No Response to "Genoa Repotkan Inter"

Loading...