Senin, 22 Maret 2010

Leonardo Lihat Anomali di Seri A

0

Milan - Persaingan di papan atas Seri A kian ketat saja. Tiga tim sengit bersaing, dengan poin hanya berselisih tipis satu sama lain. Allenatore AC Milan Leonardo menyebut ini sebagai sebuah anomali.

Inter Milan adalah juara bertahan Seri A. Lajunya musim lalu bahkan sulit dibendung kala jadi juara dengan selisih sepuluh angka dari AC Milan dan Juventus.

Berpegangan pada catatan itu, pemandangan di papan atas Seri A saat ini pun dinilai Leonardo sebagai gambaran yang sangat berbeda. Bagaimana tidak, Inter memimpin dengan selisih tipis, dengan dua tim ketat membayangi.

"Saya pikir ini adalah musim anomali. Untuk sekian lama Inter konsisten di puncak klasemen. Milan saat ini sedang mengejar dengan hasrat bertarung dan karakter bagus."

"Roma juga melaju dengan bagus untuk kembali menghidupkan peluang dan sekarang berusaha menjaga level penampilan itu untuk bisa tetap di atas," analisa Leonardo di Football Italia.

Dengan 29 laga terlewati, Inter saat ini memimpin klasemen dengan 60 poin alias hanya unggul satu angka dari Milan yang ada di posisi dua. Roma yang punya poin 56 pun siap mencari celah dan duduk manis di peringkat tiga. 

Posisi Inter sebenarnya sempat terancam Milan menyusul hasil seri 1-1 kontra Palermo. Untung buat Nerazzuri, Rossoneri membuang peluang karena ikut bermain seri saat menghadapi Napoli, Minggu (21/3/2010).

"Inter tetap favorit, karena mereka masih ada di depan," nilai Leonardo.

No Response to "Leonardo Lihat Anomali di Seri A"

Loading...