Jumat, 14 Mei 2010

Ancelotti Dukung Tassotti Gantikan Leo

0

LONDON - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti mendukung Mauro Tassotti sebagai pelatih baru AC Milan apabila Leonardo resmi meninggalkan klub tersebut musim depan.
Don Carletto yang sebelumnya juga pernah melatih "I Rossoneri" sangat mengenal Tassotti. Keduanya pernah main bareng untuk Milan era 1990-an, di mana Ancelotti menjadi gelandang dan Tassotti sebagai bek. Tassotti juga pernah menjabat sebagai asisten Capello selama delapan tahun di San Siro. Sebelumnya, Tassotti sempat melatih tim Primavera Milan.
"Tassotti memiliki pengalaman, kompetensi dan pengetahuan untuk menjadi pelatih Milan," kata Ancelotti seperti dilansirCorriere dello Sport. "Dia (Tassotti) memiliki kualitas luar biasa, dia sangat siap dan memiliki visi yang jelas dalam pikirannya."
Kepada Leonardo, Ancelotti mengatakan bahwa pelatih asal Brasil itu cukup sukses menukangi Milan meski tak dapat memberikan gelar untuk tim tersebut. Dengan mengingat keterbatasan finansial dan skuad yang dimiliki, Leonardo tetap mampu mengantar Milan ke Liga Champions musim depan.
"Ini adalah musim peralihan. Milan akan punya pelatih baru dan pemain kunci seperti Paolo Maldini atau Kaka yang pensiun atau meninggalkan klub. Sebagai sebuah hasil akhir, saya mengatakan bahwa Leonardo telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan Milan harus mempertimbangkannya untuk musim depan," kata Capello.

No Response to "Ancelotti Dukung Tassotti Gantikan Leo"

Loading...