Kamis, 03 Desember 2009

Fabio Simplicio Suksesor Gattuso?

0

Fabio Simplicio Suksesor Gattuso?



Siapa pemain yang paling diincar AC Milan pada bursa transfer jilid II, Januari 2010? Dia adalah gelandang veteran Palermo Fabio Simplicio.
MILAN - Siapa pemain yang paling diincar AC Milan pada bursa transfer jilid II, Januari 2010? Dia adalah gelandang veteran Palermo Fabio Simplicio.
Corriere dello Sport melansir, Rabu (2/12/2009), para petinggi Rossoneri kian serius dengan niat mereka memboyong Simplicio ke San Siro. Manajemen klub agaknya melihat Simplicio sebagai pengganti ideal Gattuso.
Pekan lalu, gelandang tangguh Italia secara terbuka mengungkapkan rasa frustrasinya menjadi pemain cadangan. Pemain yang akrab disapa Rino bahkan mengindikasikan bakal hengkang jika pelatih Leonardo Araujo tidak mengubah kebijakannya.
Meski kabar tersebut masih simpang-siur, namun sejumlah media Italia mensinyalir, Milan telah menunjuk Simplicio sebagai pengganti Gattuso. Ketertarikan Milan terhadap gelandang 30 tahun telah tercium media massa sejak beberapa waktu lalu.
Kontrak Simplicio bersama Rosanero akan habis, akhir musim ini. Kabarnya, Palermo bersedia menerima tawaran untuk mantan punggawa Parma jika harga yang diajukan dinilai sepadan. Hal itu jelas lebih menguntungkan ketimbang Simplicio hengkang dengan status bebas transfer.




No Response to "Fabio Simplicio Suksesor Gattuso?"

Loading...