Minggu, 20 Desember 2009

Leonardo: "Kuda Tua" Bisa Rebut Scudetto

0




MILAN - Pelatih AC Milan, Leonardo, setuju dengan keputusan Wakil Presiden, Adriano Galliani, yang tak berbelanja pemain pada jendela transfer kedua, Januari nanti. Menurutnya, skuad yang ada mampu meraih berbagai trofi termasuk, scudetto.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gallini menyatakan, klub akan bertahan dengan skuad yang ada hingga akhir musim. Milan tak akan melakukan transaksi jual-beli pemain pada Januari mendatang. Praktis, Milan hanya akan kedatangan dua pemain baru yaitu, gelandang LA Galaxy, David Beckham dan penyerang Ghana dan klub Norwegia, Fredrikstad FK, Dominic Adiyah. Rencananya, Galliani akan membeli pemain pada transfer musim panas, Juni mendatang.

Padahal, pemain inti Milan dipenuhi pemain yang rata-rata berusia 30 tahun ke atas. Terhitung hanya Alexandre Pato yang masih berusia muda yaitu 20 tahun. Berdasarkan catatan tersebut, publik sepak bola menilai keputusan Galliani akan menjadi bumerang bagi klubnya. Mereka menilai, Milan butuh pemain baru untuk mengkover tim inti bila diterjang badai cedera. Tentunya, hal ini bisa mengganggu konsistenis Milan dalam merengkuh berbagai trofi pada musim ini.

Leo tak sependapat dengan hal tersebut. Ia lebih sependapt dengan keputusan Galliani. Menurutnya, skuad yang ada cukup menjamin untuk merengkuh trofi. Ia menilai, dengan adanya perombakan dalam tim justru akan mengganggu keseimbangan tim.

"Kami tidak akan masuk ke dalam pasar. Saya sangat optimistis hasil menang dengan skuad kami saat ini," jelas Leo.

No Response to "Leonardo: "Kuda Tua" Bisa Rebut Scudetto"

Loading...