Senin, 22 Februari 2010

Milan Dedikasikan Kemenangan untuk Leonardo

0
 
Hubungan Leonardo dengan petinggi klub sempat menegang terkait hasil tak maksimal AC Milan. Mengerti betul dengan situasi itu, pemain-pemain Rossoneri pun mendedikasikan kemenangan atas Bari khusus untuk sang pelatih.

Ketegangan antara Leonardo dengan presiden klub, Silvio Berlusconi, bermula ketika Milan dipermalukan Manchester United 2-3 di ajang Liga Champions pada tengah pekan lalu. Berlusconi menyebut metode pelatih asal Brasil ini tidak tepat.

Leonardo pun tak tinggal diam. Dia bereaksi dengan mengatakan siap mundur dari jabatannya jika Berlusconi meminta.

Belum juga situsi tak kondusif itu mereda, Leonardo seperti memberi 'psy war' balasan lanjutan dengan persembahan kemenangan tandang 2-0 dari Bari pada Minggu (21/2/2010) waktu setempat. Tiga angka tersebut seperti memberi sinyal bahwa Diavolo Rosso mulai berada pada mometum positif di ajang Seri A setelah sebelumnya tim ini menang dari Udinese 3-2.

Pemain-pemain Milan pun berada di belakang Leonardo. Seperti yang diutarakan Marco Borriello, ia dan rekan-rekannya merasakan betul apa situasi sulit yang dialami sang allenatore dan kemenangan dari Bari pun ditujukan si pembesut tim.

"Tim telah melihat sendiri dan mendengar tentang kontroversi antara Berlusconi dan Leonardo. Tak perlu bersembunyi dari itu," tukas pemain yang berposisi sebagai penyerang itu kepada Sky.

"Itu mengapa kami saya langsung menuju ke arahnya dan memeluknya setelah saya mencetak gol. Dia adalah orang yang istimewa dan cukup antusias dan saya ingin berterimakasih kepada dia secara personal."

No Response to "Milan Dedikasikan Kemenangan untuk Leonardo"

Loading...