Senin, 30 November 2009

Huntelaar Temukan Titik Balik Karirnya?

0

Klaas Jan Huntelaar akhirnya mengakhiri paceklik golnya bersama Milan, dengan mencetak dua gol saat timnya menang 2-0 atas Catania dinihari tadi.
Tak hanya membawa Milan menang, Huntelaar menjadikan kemenangan itu spesial lewat teknik tinggi mencetak golnya. Gol pertama diciptakan dengan tendangan kaki kiri dan yang berikutnya lewat tendangan lob. Tak pelak, dua gol tersebut membuat Huntelaar girang.
"Saya bekerja keras untuk bisa bermain dan mencetak gol, jadi saya sangat senang akhirnya bisa terwujud dan saya harap kami bisa terus seperti ini," paparnya seusai laga di Massimino Stadium.
"Semua orang ikut senang dengan saya dan kami merayakannya bersama, jadi saya masih merasa menjadi bagian dari tim ini."
Tapi, apakah ini akan menjadi titik balik karir Huntelaar di Milan? Yang bersangkutan mencoba untuk meyakininya demikian.
"Saya sudah berusaha keras dan semoga saja semua ini bisa menjadi titik balik karir saya," ujar Huntelaar.

No Response to "Huntelaar Temukan Titik Balik Karirnya?"