Selasa, 08 Desember 2009

Jelang Zurich vs Milan

0



Antonini Nantikan yang Pertama
Zurich - Bek AC Milan Luca Antonini sudah tak sabar menantikan laga melawan FC Zurich. Bila diturunkan, maka ini merupakan debut pemain berusia 27 tahun itu di Liga Champions. 

Milan akan melawat ke markas FC Zurich pada laga yang berlangsung Rabu (9/12/2009) dinihari WIB. Il Diavolo Rosso sesungguhnya tak perlu menang untuk tetap bisa lolos asalkan di laga lain Real Madrid bisa menundukkan Marseille dengan skor berarapun.

Namun target kemenangan sudah dicanangkan oleh Milan. Tim Merah Hitam ingin lolos tanpa bergantung dari hasil lain. 

Pelatih Leonardo tentu tak ingin tuan rumah kembali merobek gawangnya lagi. Di sisi lain pelatih asal Brasil itu jgua ingin para pemain bertahannya juga mampu menggetarkan jala lawan.

"Ignazio Abate dan Luca Antonini memberikan respon positif. Dua full back ini tidak hanya bertahan namun juga bisa menjadi alternatif ketika kami menyerang," ujar Leonardo seperti dilansir dari situs resmi Milan.

Memainkan Antonini bisa menjadi opsi yang baik bagi Leonardo. Pasalnya pemain ini juga cukup mengenal Letzigrund. Selain itu bek bernomor punggung 77 ini juga dalam semangat yang tinggi menantikan debutnya di Liga Champions. 

"Saya senang menghadapi laga ini, yang merupakan kali ketiga saya bermain di stadion ini (Letzigrund). Saya sebelumnya tampil di sini bersama Empoli dan Milan di Piala UEFA," kata Antonini. 

"Laga nanti akan menciptakan perasaan emosional yang besar bagi saya, karena bila pelatih memainkan saya, maka itu akan menjadi laga debut saya di Liga Champions."

"Kami sangat termotivasi, kami ingin menampilkan laga berkualitas dan lolos. Kami paham bagaimana harus menghadapi laga ini," pungkas pemain asal Italia itu.



No Response to "Jelang Zurich vs Milan"