Senin, 14 Desember 2009

Miccoli Rajin Bobol Gawang Milan

0


Milan - Fabrizio Miccoli sempat mengenyam pendidikan di sekolah sepakbola AC Milan. Namun dalam tiga musim terakhir dia justru rajin menjebol gawang Rossoneri dan memaksa rakasan Italia itu bertekuk lutut.


Miccoli bersama Mark Bresciano menjadi mimpi buruk Milan di pekan ke-16 Liga Italia. Bermain di San Siro, Andrea Pirlo dkk harus menyudahi rangkaian hasil tak terkalahkan yang sudah diraih sejak akhir September lalu setelah dipaksa takluk dengan skor 0-2.

Kekalahan tersebut membuat peluang Milan untuk merapatkan jarak dengan puncak klasemen terhambat. Tapi yang mungkin membuat skuad besutan Leonardo itu kesal adalah sosok Miccoli yang selalu jadi mimpi buruk dalam tiga musim terakhir.

Sejak memperkuat Palermo di tahun 2007 lalu, Miccoli selalu berhasil menjebol gawang Milan. Uniknya lagi, setiap kali dia menyumbang gool, Palermo berhasil memetik kemenangan.

Gol pertama Miccoli untuk Palermo ke gawang Milan terjadi dalam laga di Renzo Barbera musim 2007/2008. Milan yang sempat unggul lebih dulu melalui Clarence Seedorf namun disamakan Aimo Diana akhirnya menyerah 1-2 karena Miccoli mencetak gol saat laga injury time masuk menit ketiga.

Setahun berselang striker 30 tahun itu kembali menjadi salah satu penjebol gawangRossoneri saat saling berhadapan, juga di Renzo Barbera. Kala itu tim tamu tak bisa berbuat banyak karena tiga gol yang masing-masing dilesakkan Miccoli, Edinson Cavani dan Fabio Simplicio cuma dibalas sekali oleh penaldti Ronaldinho.

Rasa penasaran Miccoli untuk mencetak gol ke gawang Milan dalam laga di San Siro akhirnya kesampaian beberapa jam lalu. Dia membuka keunggulan Palermo di menit 49, sebelum digandakan Bresciano dan mengantar tim tamu menang 2-0.

"Kami tahu kami bisa meraih hasil yang bagus hari ini. Kami layak mendapatkannya. Kami tim yang bagus, hari ini kami membuktikannya," sahut Miccoli usai pertandingan seperti diberitakan Reuters.

No Response to "Miccoli Rajin Bobol Gawang Milan"

Loading...