Selasa, 15 Desember 2009

Milan Ikat 'Si Badak' Hingga 2012

0



Milan - AC Milan rupanya masih sayang kepada Gennaro Gattuso dan tak ingin kehilangannya. Maka itu, Rossoneri pun mengikat Rhino alias Si Badak dengan kontrak baru hingga 2012.

Ramai dibicarakan sebelumnya kalau Gattuso menyuarakan keinginannya untuk hengkang dari San Siro pada Januari nanti terkait tak kunjung dirinya mendapat tempat di tim inti. Dan itu tentunya bertolak belakang dengan keinginan Gattuso membela Italia di Afrika Selatan 2010.

Tercatat musim ini Gattuso baru bermain sebanyak delapan kali di seluruh kompetisi. Minimnya jam terbang disebabkan cedera yang membebatnya.

Milan pun menawarkan perpanjang kontrak yang Gattuso yang sedianya usai tahun 2011. Meski Gattuso sempat pikir-pikir dulu untuk menerimanya, namun tampaknya ia kali ini tak bisa menolaknya.

Seperti dikutip dari situs resmi Il Diavollo Rosso, manajemen klub dan Gattuso telah resmi memperpanjang masa kerjasama mereka selama setahun dan akan usai tiga tahun mendatang.

Hal ini pun serta merta mementahkan segala isu yang berkembang belakangan kalau Gattuso akan pindah ke Liga Inggris, untuk bergabung dengan Manchester City atau bereuni dengan Carlo Ancelotti di Chelsea.

Namun, bukan tak mungkin keinginan Gattuso untuk pergi dari tim yang dibelanya sejak 1999 itu akan muncul jika Leonardo tak segera mencantumkan namanya di starting eleven.

No Response to "Milan Ikat 'Si Badak' Hingga 2012"

Loading...