Kamis, 14 Januari 2010

Hadapi Pembunuh Raksasa, Milan Tanpa Pilar Utama

0


Milan - Menghadapi Novarra yang merupakan pembunuh raksasa, pelatih AC Milan Leonardo tak memanggil beberapa pilar utama. Leo menegaskan keputusannya bukan berarti memandang remeh Novarra.

Milan akan menghadapi Novarra dalam 16 besar Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis (14/1/2010) dinihari WIB.

Seperti dilansir dari situs resmi Milan, Leonardo tidak menyertakan nama-nama pemain pilar yaitu David Beckham, Alessandro Nesta, Andrea Pirlo, dan Marco Borriello ke dalam tim. Sedangkan Ronaldinho tak diikutkan karena suspended. 

Untuk laga ini Il Diavolo Rosso juga tak diperkuat Clarence Seedorf, Alexander Pato, dan Gianluca Zambrotta.

Novarra memang klub yang secara kasta jauh di bawah Milan. Tim asuhan Attilio Tesser ini berasal dari Lega Pro atau setara divisi tiga.

Meski begitu tim Merah-Hitam juga harus tetap waspada. Di babak sebelumnya Novarra menyingkirkan dua tim Seri A yakni Siena dan Parma.

Leonardo membantah bahwa dia meremehkan Novarra dengan tak menyertakan beberapa pemain pilarnya. Setelah habis-habisan melawan Juventus pada akhir pekan, allenatore Brasil itu ingin tim-nya "tarik napas sejenak".

"Sepakbola merupakan sesuatu yang berlangsung secara kontinyu. Laga ini merupakan bagian dari kalender kompetisi yang harus kami jalani. Laga ini tetaplah penting," demikian tukas Leonardo dilansir dari AFP. 

"Kami sudah mempersiapkan laga ini dengan baik. Siapa pun yang tampil, mereka pasti sudah menantikan saat-saat tersebut dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka," tutupnya.

Melawan Novarra, Leo menyertakan sejumlah pemain senior seperti Massimo Ambrosini, Gennarro Gattuso, Filippo Inzaghi serta beberapa nama familiar seperti Thiago Silva dan Klas Jan Huntelaar. 

No Response to "Hadapi Pembunuh Raksasa, Milan Tanpa Pilar Utama"

Loading...