Kamis, 14 Januari 2010

"Si Badak" Cium Aroma Juara

0












MILAN  - Gelandang AC Milan Ivan Gannero Gattuso menilai timnya sudah mendekati jalur juara. Ia sudah mencium tanda-tanda kemenangan.

Pemain dengan julukan "Rino" alias "Si Badak" itu memang menjadi tulang punggung bagi "I Rossoneri". Cedrea sempat memaksanya menghilang sejak awal November hingga Desember, tapi ia sudah tampil lagi bulan ini.

Penampilan perdananya tahun ini pun diawali dengan gemilang, Milan membungkam Genoa dengan skor 5-2. Gattuso kembali mengantar timnya menang tiga gol tanpa balas di kandang Juventus. "Setan Merah" dari Italia ini menang lagi lawan Novara pada duel Coppa Italia, Rabu (13/1/2010) malam tadi.

"Saya sangat senang dengan perubahan yang sedang dialami tim, dengan posisi di Serie A dan antusiasme kami, saya dapat mencium aroma juara," katanya di situs klub.

"Mental kami berubah dan kami lebih percaya diri ketika melangkah ke lapangan," tambahnya.

Kesempatan bermain kembali bagi pemain Italia itu tidak akan disia-siakannya. Menurutnya, sekarang adalah waktu yang tepat baginya dan Milan untuk tancap gas. Cedera sudah tidak lagi menghantuinya.

"Aku senang dengan bentuk mainku saat ini. Masalah sudah hilang, kini aku berlatih seperti biasa dan aku bahkan bisa bermain dua kali dalam empat hari," pungkasnya.

No Response to ""Si Badak" Cium Aroma Juara"