Rabu, 20 Januari 2010

Huntelaar Ingin Segera Tinggalkan Milan

0


MILAN - Penyerang Belanda dan AC Milan, Klaas-Jan Huntelaar, mengatakan, ia berpikir meninggalkan San Siro di jendela transfer kedua, Januari ini, dan pindah demi mendapat jam terbang lebih baik. Namun, karena masih ingin membuktikan diri di Milan, ia hanya ingin pindah sebagai pemain pinjaman.

Huntelaar pindah dari Real Madrid ke Milan, akhir musim ini. Saat itu, ia sulit mendapat jatah tampil reguler karena pelatih Leonardo ingin berkonsolidasi dengan skuad lama. Namun, ketika Milan sudah kembali kepada performa terbaik, Leonardo tetap tak memberi tempat kepada Huntelaar, dengan alasan ingin menjaga konsistensi.

Menurut Huntelaar, ia sudah menemui direktur Milan dan mengatakan dirinya butuh jam terbang reguler untuk menjamin posisinya di tim nasional Belanda untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun, ia kecewa karena hanya mendapat janji manis yang tak kunjung terealisasi.

"Aku berpikir soal hengkang. Ketika aku bicara kepada para direktur klub, mereka menjaminku dan mengatakan mereka percaya kepadaku. Aku bermain sedikit dan ingin lebih. Ini penting karena manajer timnas kami berkali kali menegaskan bahwa kami harus bermain reguler di klub supaya masuk timnas," paparnya.

"Itu tak terjadi kepadaku (tak tampil reguler). Aku masih ingin bertahan dalam sebuah liga yang penting untuk membuktikan bahwa aku adalah bagian Milan. Aku ingin pergi sebagai pemain pinjama dan kemudian kembali ke sini," lanjutnya.

Sejak Serie-A musim ini bergulier, Huntelaar hanya bermain sebanyak sebelas kali, dengan enam di antaranya sebagai pemain pengganti dan tak sekalipun tampil penuh.

No Response to "Huntelaar Ingin Segera Tinggalkan Milan"