Senin, 25 Januari 2010

Suporter inter sama pemain masih kekanak-kanakan

0


Milan - Sebuah kejadian yang bisa jadi akan memicu kontroversi muncul dalam pesta kemenangan Inter Milan. Usai mengungguli AC Milan, Marco Materazzi berselebrasi menggunakan topeng Silvio Berlusconi.

Inter Milan sukses meraih kemenangan keduanya atas AC Milan dalan Derby Della Madonina dinihari tadi. Bermain dengan sembilan orang, Nerazzurri memetikkemenangan 2-0 lewat gol diego Milito dan Goran Pandev.

Usai peluit panjang dibunyikan wasit, yang memastikan Inter menang 2-0, seluruh pemain Inter sontak melakukan selebrasi. Termasuk Marco Materazzi.

Namun apa yang dilakukan bek 36 tahun itu bukan pesta kemenangan yang biasa. Entah dari mana mendapatkannya, Materazzi kemudian terlihat menggunakan topeng berbetuk wajah Silvio Berluconi, yang tak lain merupakan Perdana Menteri Italia dan bos besar Milan.

Masih sambil memakai topeng tersebut Matrix sempat terlihat berpelukan dengan Sulley Muntari dan beberapa pemain Inter lainnya. Penonton yang masih berada di Gisuseppe Meazza, seperti dikutip dari Europa Press, sempat tertawa melihat aksi bek senior tersebut.

Belum ada komentar resmi dari pihak Inter, Milan atau kubu Berlusconi terkait masalah tersebut.

Selama ini Materazzi dikenal sebagai pemain yang cukup kontroversial. Selain terlibat dalam aksi tanduk dengan Zinedine Zidane di final Piala Dunia 2006, dia kerap dikritik karena sering melakukan tekel-tekel berbahaya.

No Response to "Suporter inter sama pemain masih kekanak-kanakan"

Loading...