Sabtu, 13 Februari 2010

'Emirates Hanya Sponsor Saja'

0

Dubai - AC Milan beberapa kali dirumorkan akan dijual kepada pengusaha Arab. Apakah masuknya Emirates sebagai sponsor merupakan awal dari penjualan itu? Jawabannya tidak. 

Emirates dan Milan meresmikan ikatan sponsorship pada Jumat (12/2/2010) malam WIB. Dengan kesepakatan ini, nama Emirates akan terpampang di kaos Il Diavolo Rossomulai Juli tahun ini hingga Juni 2015.  

Sebelumnya maskapai penerbangan asal Timur Tengah itu juga sudah mensponsori Milan sejak tahun 2007. Namun ketika itu nama Emirates tak tampil di kaos Merah-Hitam. 

Sebelumnya cukup sering diberitakan bahwa Rossonerri bakal dijual ke investor Arab. Presiden Silvio Berlusconi berulang kali membantahnya. 

Namun apakah masuknya Emirates sebagai sponsor di kaos tim merupakan awal dari terwujudnya rumor itu? Soal hal ini, baik kubu Milan mau pun Emirates membantahnya. 

"Dengan Emirates, kami tak pernah berbicara tentang bentuk-bentuk pembagian (kepemilkan) Milan dan juga soal stadion. Yang jelas tahun ini Milan didukung dua sponsor kelas dunia. Emirates hingga 30 Juni 2015 dan Adidas hingga 30 Juni 2017," tegas wapres Milan Adriano Galliani seperti dikutip dari situs resmi klub. 

"Saya ingatkan dan klarifikasi, bahwa kami adalah perusahaan penerbangan dan kami akan melanjutkan melakukan yang terbaik soal hal-hal yang terkait dengan bidang kami. Kami menyerahkan sepakbola kepada para profesional di bindagn tersebut. Kehadiran kami di sepakbola hanya menjadi sponsor saja," ujar wapres corporate communications Emirates, Boutros Boutros.

No Response to "'Emirates Hanya Sponsor Saja'"

Loading...