Rabu, 03 Maret 2010

Galliani: Tanpa Pato, Milan Harus Menang

0

Milan - Cedera yang dialami Alexandre Pato cukup membuat kubu AC Milan ketar-ketir karena Rossoneri telah ditunggu dua laga penting. Namun Adriano Galliani menegaskan timnya harus menang dengan atau tanpa Pato.

Pato mengalami cedera ketika turun memperkuat Milan menghadapai Atalanta akhir pekan lalu. Sebelum ditarik keluar lapangan, pemain yang dijuluki 'Si Bebek' ini berhasil mempersembahkan dua gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenanganRossoneri itu.

Cedera yang dialami Pato ini tak dipungkiri telah menimbulkan kegelisahan dalam skuad Milan. Pasalnya, Diavolo Rosso akan menghadapi dua partai penting, yakni menghadapi AS Roma dan Manchester United.

Beruntung, cedera Pato tidak separah dugaan awal. Walau begitu pemain Brasil ini tetap membutuhkan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Sehingga masih ada kemungkinan untuk dia tidak dapat diturunkan di dalam dua partai tersebut.

Meski demikian, Adriano Galliani menekankan anak buahnya untuk memenangkan pertandingan. Meskipun jika pada akhirnya Pato memang tidak dapat diturunkan.

"Kami masih banyak memiliki pemain lain. (Andaikan) Pato absen, kami akan tetap turun ke lapangan dengan determinasi yang sama. Kami harus bermain dengan baik, dengan atau tanpa Pato," tegas Galliani yang dikutip dari Milan Channel.

Untuk saat ini Milan hanya akan memprioritaskan pertandingan melawan Roma (6/3) dan belum memikirkan laga kontra MU di leg kedua Liga Champions. Sebab, jika Roma berhasil mencuri angka maka Milan akan mengalami tekanan lantaran kedua tim akan memiliki nilai yang sama.

"Kami hanya akan fokus kepada Roma pada saat ini. Para anak muda ini akan berlaga pada satu pertandingan. Kami akan memikirkan tentang Manchester ketika kami kembali ke rumah (markas)," tukas Galliani.

Sepanjang musim ini, Pato cukup produktif. Dalam 27 kali penampilannya bersama Milan, penyerang 20 tahun ini telah menyumbangkan 15 gol. Dua belas di antaranya dicetak di ajang Seri A. 

No Response to "Galliani: Tanpa Pato, Milan Harus Menang"

Loading...