Senin, 15 Maret 2010

Leonardo Sedih Ditinggal Beckham

0

MILAN - Pelatih AC Milan, Leonardo, tak bisa menyembunyikan kesedihan karena harus kehilangan David Beckham saat timnya meraih kemenangan 1-0 atas Chievo, Minggu (14/3/2010). Baginya, kehilangan Beckaham sangat menyesakkan.

Milan semestinya senang karena kemenangan itu memangkas jarak mereka dengan Inter Milan sebagai pemimpin klasemen Serie A. Namun, Leonardo tak dapat sepenuhnya bergembira karena Beckham mengalami cedera serius pada otot tendon kaki kirinya. Gelandang Inggris itu diperkirakan absen tiga bulan dan terancam batal ke Piala Dunia 2010.

"Beckham cedera membuat perasaan kami menjadi buruk karena dia pemain bagus," kata Leonardo. "Gol telat (dari Clarence Seedorf) itu menempatkan kami hanya berjarak satu poin tetapi kami tak bisa merayakan sepenuhnya. Dia (Beckham) mengatakan kepada saya bahwa dia cedera serius sesaat meninggalkan lapangan. Ketika tendon rusak, otot menjadi tegang. Saya merasa sangat kasihan kepadanya," tambahnya.

Pada laga semalam, Beckham terpaksa keluar tanpa diganti oleh pemain lain karena Milan sudah tiga kali mengganti pemain. Ia tampak kesakitan sebelum menendang bola serta memegangi pergelangan kaki kirinya. Begitu keluar lapangan, mantan kapten Inggris itu langsung terbaring, lalu ditandu keluar lapangan.

No Response to "Leonardo Sedih Ditinggal Beckham"

Loading...