Senin, 15 Maret 2010

Milan Beruntung, Chievo Harusnya Tak Kalah

0

MILAN - Pelatih Chievo, Domenico Di Carlo, menilai timnya seharusnya tidak kalah lawan AC Milan. Chievo berhak atas satu gol yang dianulir wasit. 

Dalam laga di San Siro, Minggu (14/3/2010) malam, "The Flying Donkeys" sebetulnya berhasil menggetarkan gawang Milan menjelang babak pertama usai. Namun, wasit menganulir gol Mario Alberto Yepes itu karena menganggapnya berdiri off-side saat Giampiero Pinzi melepas tendangan. Chievo akhirnya kalah 0-1 setelah Clarence Seedorf mencetak gol kemenangan untuk Milan menjelang laga berakhir. 

"Hasilnya tidak sesuai dengan usaha skuad kami. Di babak pertama, terutama, kami punya peluang lebih banyak dibanding mereka, jadi milan sedikit beruntung," kata Di Carlo. 

Di Carlo mengakui, Chievo semestinya "layak mendapat hasil lebih baik" dibanding kekalahan semalam. Namun, ia mengakui bahwa gol yang disarangkan Seedorf merupakan gol luar biasa, apalagi Milan bermain dengan sepuluh pemain. 

"Gol Seedorf luar biasa, ini salah satu serangan yang membuat olahraga ini enak ditonton. Kami harus memuji Milan karena mereka tetap yakin dengan sepuluh pemain dan mencari keberuntungan hingga akhir. Kami tetap gembira dengan penampilan kami," pungkas Di Carlo.

No Response to "Milan Beruntung, Chievo Harusnya Tak Kalah"

Loading...