Jumat, 12 Maret 2010

Milan Kalah Gara-gara Nesta-Bonera

0
MILAN - Kiper AC Milan, Christian Abbiati, mengatakan, absennya Alessandro Nesta dan kurang bugarnya Daniele Bonera merupakan faktor utama yang membuat timnya kalah 0-4 dari Manchester United, di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2010). Menurutnya, tanpa keduanya pertahanan Milan rapuh.

Pada pertandingan itu, Nesta absen karena mengalami cedera lutut. Adapun Bonera, terpaksa bermain sepanjang laga dalam keadaan cedera paha. Selain itu, Milan juga tampil tanpa Alexandre Pato, juga karena cedera.

Meski begitu, Abbiati menilai, Manchester United bermain lebih baik dan pantas lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 7-2 (3-2, 4-0).

"Alessandro Nesta adalah juara sejati dan ketiadaannya menyakitkan tim, sama seperti Daniele Bonera yang yang bermain dengan paha cedera sepanjang laga. Namun, cedera bukan pembenaran atas kekalahan ini, " ulas Abbiati.

"Untuk tim seperti Milan, kalah 0-4 untuk sulit diterima. Tak mudah untuk melupakan hasil ini dan aku sendiri merasa malu. Namun, kami harus mengakui bahwa Manchester United bermain lebih baik. Tim asuhan Alex Ferguson memiliki pemain-pemain hebat dan mereka menyulitkan hidup kami," tambahnya.

Wajar Abbiati dan seluruh penggawa Milan kecewa. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya, dalam lima kali pertemuan di Liga Champions, Milan menyerah kepada Manchester United.

No Response to "Milan Kalah Gara-gara Nesta-Bonera"

Loading...