Rabu, 09 Desember 2009

Galliani Akan Dukung Inter

0


Wakil presiden Milan ini enggan bertemu dengan Chelsea yang ditangani Ancelotti.

AC Milan dan Inter boleh menjadi rival satu kota di kompetisi Serie A Italia. Tapi ketika sudah berbicara di level internasional, maka Adriano Galliani bakal memberikan dukungan penuh. Karena itu, Galliani akan mendukung Inter saat menghadapi Rubin Kazan di Stadion Guiseppe Meazza.

Italia baru diwakili Milan dan Fiorentina di babak 16 Besar, menyusul tersingkirnya Juventus di kompetisi antarklub tertinggi di Eropa ini. Publik Italia kini tinggal berharap Inter mampu mengikuti jejak Milan dan Fiorentina lolos ke fase knock out.

“Saya tahu pertandingan kami tidak akan mudah. Kami mempunyai masalah sebelum laga digelar, mulai dariRonaldinho sampai [Kakhaber] Kaladze,” ujar Galliani kepada ANSA.

“Saya kecewa mengetahui Juventus tidak bisa lolos ke 16 Besar.”

“Besok [malam ini] saya akan mendukung Inter, karena kami menginginkan ada tim Italia lainnya yang tetap bertahan di Liga Champions.”

Galliani juga sudah menyebutkan tim yang tidak ingin dihadapi Milan di 16 Besar. Tim yang dimaksud Galliani adalah Chelsea, dimana mantan pelatih Rosonerri, Carlo Ancelotti, menjadi pelatih.

No Response to "Galliani Akan Dukung Inter"

Loading...