Rabu, 09 Desember 2009

Leonardo Akui Milan Bermain Buruk

0



Pelatih Milan ini merasa kecewa dengan hasil imbang yang didapat dari melawan Zurich.

AC Milan lolos ke 16 Besar Liga Champions Eropa, kendati hanya bermain imbang 1-1 melawan FC Zurich. Milan pun pantas mengucapkan terima kasih kepada Real Madridyang tidak memberikan kesempatan Marseille memetik kemenangan.

“Di babak pertama kami sangat buruk, dan ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Kami mengalami kesulitan untuk unggul, karena beberapa pemain sedang tidak dalam kondisi 100 persen bagus, dan selalu ragu-ragu sepanjang pertandingan, seperti RonaldinhoThiago Silva, dan Massimo Ambrosini,” ungkap Leonardo dilansirTribalfootball.

“Buruknya lagi, Thiago Silva terpaksa harus ditarik keluar karena menderita cedera otot betis. Jadi kami harus mengevaluasi apa yang sebenarnya terjadi di laga itu.”

Menurut Leonardo, Milan menghadapi tim yang tidak mempunyai target atau tekanan, serta pernah mengalahkan Rosonerri di San Siro. Kondisi itu yang membuat Zurich bermain lepas, sehingga bisa mengimbangi permainan Milan.

“Ini adalah malam yang aneh. Jika kami menyesali penyelesaian akhir yang buruk di babak kedua, maka seharusnya kami kalah di Zurich. Mereka benar-benar membuat kami dalam kesulitan,” imbuh Leonardo.

“Saya akui juga ada sikap sedikit arogan di pemain, karena Zurich sudah tersingkir lebih dulu. Seharusnya kami tidak boleh meremehkan babak kualifikasi. Zurich berani bermain terbuka, dan keluar menyerang. Sebab, hasil apa pun tidak akan menguntungkan mereka.”

No Response to "Leonardo Akui Milan Bermain Buruk"

Loading...