Sabtu, 23 Januari 2010

Ronaldinho: Konsentrasi, Milan!

0



MILAN - Gelandang AC Milan Ronaldinho meminta kepada rekan-rekannya menjaga konsentrasi saat melawan Inter Milan pada derby della Madonnina, Minggu (24/1/2010). Dengan konsentrasi tinggi, "I Nerazzurri" akan sulit mengalahkan "I Rossonerri".
Milan saat ini dalam kondisi prima setelah memenangi tiga laga terakhir dengan koleksi 12 gol. Di kubu sebaliknya, Inter pun tak pernah kalah sejak tahun ini, tapi mereka dikecewakan hasil imbang lawan Bari pekan lalu. Hasil itu membuat selisih nilai antara Inter dan Milan menjadi enam poin.
Ronaldinho tak menganggap enteng hasil yang diraih Inter itu. Ia memandang Inter cukup mampu bangkit keluar dari tekanan. Saat lawan Bari, "I Nerazzurri" tertinggal dua gol lebih dulu, tapi akhirnya dapat menyamakan skor 2-2. Sebelumnya, "La Beneamata" juga berhasil menjungkalkan Siena dengan skor 4-3 lewat gol-gol di menit-menit akhir.
"Inter memiliki Presiden bagus, pelatih bagus, dan pemain-pemain bintang. Mereka salah satu tim terbaik di dunia dan kami harus selalu menjaga konsentrasi agar tidak terjadi sebuah kejutan buruk," kata Dinho.
"Jika kami berkonsentasri satu sama lain selama 90 menit, kami tak akan mendapat kejutan buruk dan kami tak merasakan hasil seperti derbi pertama," pungkasnya.
Penampilan Milan pada derbi pertama itu memang sangat buruk dan kondisi itu terus berlanjut di awal musim. Waktu itu, Milan sebagai tuan rumah dibantai dengan skor telak 0-4.

No Response to "Ronaldinho: Konsentrasi, Milan!"

Loading...