Rabu, 16 Desember 2009

Beckham Siap Bawa Milan Lewati Inter

0



David Beckham sudah tidak sabar untuk kembali merumput bersama AC Milan. Gelandang internasional Inggris ini pun yakin Rossoneri dapat mengejar Inter Milan.

Setelah dirasakan sukses di San Siro di saat musim lalu, Beckham untuk kedua kalinya menjadi pemain pinjaman di Milan. Pemain LA Galaxy ini juga mengaku sudah tidak sabar bergabung dengan Milan pada Januari ini. 

Beckham juga optimistis bahwa Milan bila mengejar pimpinan klasemen Seri A saat ini, Inter. "Saya masih menghitung hari hingga saya dapat memakai Jersey Milan," ungkapnya seperti dilansir ESPN

"Kami masih dapat mengejar Inter, dan mencoba untuk memenangi treble. Saya sangat suka menjadi bagian dalam tim ini. Meskipun berganti pelatih, saya akan bermain dimana pun pelatih menginginkan saya," tukas Beckham. 

Beckham memilih untuk kembali bermain di Milan sebagai pinjaman guna membuka peluangnya bergabung dengan timnas Inggris di Piala Dunia 2010. Ia pun berharap dat bertemu Italia di final nanti.  

"Fabio (Capello) menjelaskan kepada saya bahwa saya dapat melakukannya baik di Milan untuk mendapatkan kesempatan ke Piala Dunia. Impian saya bermain menghadapi Italia di final," ujar Beckham. 

No Response to "Beckham Siap Bawa Milan Lewati Inter"