Rabu, 16 Desember 2009

Kembalikan Fans, Milan Turunkan Harga Tiket

0


Milan - Dalam satu tahun terakhir, AC Milan banyak kehilangan pendukungnya. Untuk menggaet mereka kembali Rossoneri bersedia menurunkan harga tiket.

Seiring dengan menurunnya minat publik di Italia untuk menyaksikan laga Seri A secara langsung, Milan juga terkena imbasnya. Jumlah kehadiran pendukung mereka sewaktu menggelar laga kandang di San Siro ikut menyusut.

Untuk partai-partai yang menjamu tim besar, tingkat kedatangan fans memang masih tinggi. Namun untuk laga melawan tim menengah ke bawah, pemandangan yang cukup jomplang pun tampak.

Pada saat Milan menjamu Real Madrid di ajang Liga Champions pada tiga November silam, San Siro dipadati oleh lebih dari 75.000 pengunjung. Padahal tiga hari sebelumnya, di stadion yang sama hanya terdapat sekitar 33.000 penonton saat Diavolo Rosso menjamu Parma pada lanjutan Seri A.

Merasa perlu untuk mendapatkan kembali fans yang dulunya secara reguler mendukung mereka secara langsung, Milan berencana untuk menurunkan harga tiket.

"Saya sangat menyayangkan atas hilangnya 16.000 orang fans reguler di tahun lalu," ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani di Gazzetta dello Sport seperti dilansir ESPN Star.

"Saya ingin mengatakan kepada mereka yang dirundung kecewa, bahwa kami akan menyediakan harga spesial untuk laga pertama kembalinya mereka." 

"Saya menyampaikan itu bukan hanya karena mau beberapa juta dolar lebih banyak, namun karena kami hanya memiliki 40.000 penonton di San Siro untuk laga Milan versus Roma," tuntasnya.

No Response to "Kembalikan Fans, Milan Turunkan Harga Tiket"

Loading...