Rabu, 16 Desember 2009

Beckham Tak Sabar Berseragam Milan Lagi

0



MIlan - David Beckham akan kembali ke AC Milan yang sempat dia bela di awal tahun ini. Senang dengan pengalaman pertamanya, Beckham tak sabar untuk datang lagi.

Milan dipastikan sukses meminjam Beckham dari LA Galaxy. Pemain berusia 34 tahun itu akan mulai bermain membela Rossoneri pada bulan Januari 2010 sampai bulan Juni.

Untuk Beckham sendiri, kedatangannya ke Milan juga diharapkan dapat membuatnya mengunci satu tempat dalam skuad Inggris yang dibawa Fabio Capello ke Afrika Selatan tahun depan.

"Aku harus membuat peluang sebaik mungkin untuk diriku sendiri agar bisa bermain di Piala Dunia, bermain dengan status pinjaman untuk Milan akan membantuku mencapainya," ucap Beckham di situs Milan. 

Ini bukan kali pertama si pesepakbola asal Inggris datang ke Milan. Pada periode yang sama tahun lalu dia pun sudah sempat bernaung di bawah panji klub raksasa Italia tersebut. 

"Aku amat menikmati pengalamanku di Milan dan sudah tak sabar bertemu dengan tim dan staf lagi," ujarnya.

Sudah tak sabar kembali datang ke Milan bukan berarti Beckham melupakan begitu saja kewajibannya dengan LA Galaxy yang kini tengah mengikuti playoff MLS.  

"Aku berterima kasih kepada Tim Leiweke dan Bruce Arena karena sudah memberikan aku peluang ini. Aku tetap dekat dengan Los Angeles Galaxy dan MLS, dan aku peduli dengan pengembangan sepakbola di Amerika." 

"Saat ini aku berkonsentrasi penuh dengan menyelesaikan musim ini sebaik mungkin bersama klubku dengan memenangi Piala MLS," tegas Beckham.

Beckham secara resmi akan bergabung dengan AC Milan pada 28 Desember dan akan tetap bersama klub itu sampai akhir musim, yang berakhir pada 16 Mei, sebelum bergabung lagi dengan Galaxy usai Piala Dunia. 

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu sangat mungkin akan menjalani laga pertamanya di Seri A bersama Milan pada partai kandang menghadapi Genoa tanggal 6 Januari 2010.

No Response to "Beckham Tak Sabar Berseragam Milan Lagi"