Minggu, 06 Desember 2009

Tiga Gol Kilat Milan Hancurkan Il Samp

0



Rossoneri berhasil mencetak tiga gol dalam 23 menit pertama dan mereka pun melenggang dengan tiga angka.



Ronaldinho menjadi pahlawan berkat dua umpannya yang membuahkan gol, dan AC Milan pun berhasil naik ke peringkat kedua Serie A berkat kemenangan 3-0 atasSampdoria.

Marco Borriello membuka keran skor Milan saat pertandingan baru berjalan dua menit, sebelum ditambah oleh Clarence Seedorf dan Alexandre Pato.

Borriello dengan mudah menanduk umpan silang matang Ronaldinho pada menit kedua, saat Sampdoria masih belum siap sepenuhnya.

Ronaldinho, yang mendapat kepercayaan memimpin serangan Milan dari sayap kiri, kembali memberikan umpan untuk Clarence Seedorf pada menit ke-21 yang membuat gelandang Belanda itu mencetak gol Serie A Italia-nya ke-50 dari dalam kotak penalti.

Alexandre Pato memanfaatkan kemelut di depan gawang tak lama kemudian untuk memastikan kemenangan liga beruntun kelima untuk tim asuhan Leonardo itu, yang sempat kesulitan di awal musim.

Sebaliknya, Sampdoria sekarang tak sebagus di awal musim. Setelah kalah dari Genoa pekan lalu dan kemudian Livorno di Coppa Italia, Sampdoria gagal melanjutkan penampilan gemilang mereka di awal musim, seiring dengan menurunnya penampilan Antonio Cassano yang tak mampu berbuat banyak saat dikawal pertahanan Milan.

Berita mencemaskan bagi Milan,  Ronaldinho harus ditarik keluar sekitar setengah jam setelah pertandingan berlangsung karena cedera hamstring ringan, dan Milan juga harus menyimpan kekuatan untuk menghadapi Zurich di Liga Champions.

Milan pun memantapkan posisi di peringkat kedua Serie A, karena memiliki jarak empat poin sebelum 
Bianconeri menjamu pimpinan klasemen Inter.

No Response to "Tiga Gol Kilat Milan Hancurkan Il Samp"

Loading...