Minggu, 06 Desember 2009

Leonardo Puas Penampilan Milan

0


Skuad Milan diklaim mengikuti instruksi dengan tepat yang membuat sang pelatih puas.



Milan kembali menunjukkan performa impresif dengan menundukkan Sampdoria 3-0 di San Siro dinihari tadi. Kemenangan ini mengantarkan Milan mendekati perolehan poin Inter dengan selisih empat angka.

Tak pelak, Leonardo menyambut positif hasil itu. Menurutnya, skuad Milan sudah menunjukkan performa yang bagus dengan mengikuti instruksinya.

"Saya melihat pendekatan yang tepat ketika melawan tim yang solid," kata Leonardo setelah pertandingan, seperti dilansir Football Italia.

"Kami memiliki rencana untuk langsung tampil menyerang sejak menit pertama dengan menjaga tempo bermain tetap tinggi. Tim berhasil mengikuti instruksi dengan sempurna," paparnya.

"Kami juga berhasil mencetak gol lebih awal di pertandingan lainnya. Sangatlah penting untuk mengetahui bagaimana mengendalikan tempo pertandingan, mengubah cara untuk anda terus maju," lanjut Leonardo.

Pelatih Milan itu menambahkan dirinya ikut senang dengan sejumlah pemain yang bisa mengaktualisasikan diri dengan baik ketika mendapat kesempatan bermain.

"Hal positifnya dengan banyaknya pertandingan adalah bisa memberi kesempatan untuk membuat perubahan," pungkas Leonardo.


No Response to "Leonardo Puas Penampilan Milan"

Loading...