Senin, 11 Januari 2010

Carlo pun Lebih Pilih Dinho Ketimbang Diego

0
Turin - Diego dan Ronaldinho pamer "aksi Samba" di laga Juventus kontra AC Milan. Duel Brasil itu dimenangi Dinho yang sukses membawa timnya menang usai tampil apik. Pujian pun datang dari Carlo Ancelotti.

Ancelotti yang musim lalu masih membesut Milan hadir langsung di Stadio Olimpico saat Juve menjamu Milan, Minggu (11/1/2010) dinihari WIB. Di sana dia melihat Milan tanpa ampun menggasak Juve 3-0.

Dinho tampil jadi pahlawan Milan dengan mencetak sepasang gol untuk menandai penampilannya yang belakangan kian menanjak. Sementara Diego di kubu Juventus praktis tertutup sinarnya.

Pengakuan terhadap performa Dinho di laga itu pun dilontarkan Ancelotti yang menilai mantan pemainnya tersebut sudah sangat berbeda ketimbang musim lalu, saat dia menuai sejumlah kritikan akibat penampilan yang tak memuaskan.

"Saya lebih memilih Dinho dibandingkan Diego. Dinho yang ini berbeda dengan yang bekerjasama dengan saya dulu," puji Ancelotti di ESPN Star.

"Saya harus mengaku sempat ingin memboyong Diego dari Werder Bremen saat saya masih menukangi Milan. Saya suka ide melihatnya dan Kaka (yang kini membela Real Madrid) bermain di belakang Pippo Inzaghi," lanjut pria yang kini menjadi manajer Chelsea tersebut.

Ditilik dari statistik, sejauh ini Dinho memang tampil jauh lebih baik ketimbang Diego. Meski memulai dengan baik, Diego yang bergabung dengan Juve musim panas lalu belakangan malah meredup.

Soccernet mencatat bahwa saat ini Diego baru bikin tiga gol Seri A, dengan yang terakhir pada 7 November 2009 lalu. Juga baru ada empat assist yang dia buat.

Sementara Dinho, dengan tambahan dua gol ke gawang Juve, kini sudah membuat enam gol di Seri A. Selain itu, mantan bintang Barcelona tersebut juga telah mencetak delapan assist alias dua kali lebih banyak dari Diego.

No Response to "Carlo pun Lebih Pilih Dinho Ketimbang Diego"

Loading...